Cerita 2 Siswa asuransi pengangguran menjadi sukarelawan Covid-19: dukungan keluarga pasien menjadi vitamin untuk staf medis

Reporter Jakarta Tribunnews.com Fransiskus Adhiyuda

Dilaporkan oleh TRIBUNNEWS.COM-Sri Agustin Tabara, Magister Perawat, Sekolah Perawat, Universitas Indonesia (FIK UI) dan Program Perawat Sofina Izzah untuk mahasiswa FIK UI adalah 105 dari partisipasi langsung relawan-19 relawan Dua dari mahasiswa FIK UI.

Mereka telah membantu banyak rumah sakit mengobati pasien Covid-19. -Salah satunya Rumah Sakit UI (RSUI). — Siri mengakui bahwa dia telah secara sukarela mendaftar sebagai sukarelawan melalui Pusat Krisis FIK UI. Mengemudi daring dan memeriksa kesehatan.

Menurutnya, layanan sukarela adalah panggilan publik wajib dalam situasi pandemi saat ini, terutama bagi mereka yang bekerja sebagai perawat. Sri mengatakan, Sabtu (18/4/2020): “Ketika saya melihat meningkatnya permintaan akan petugas kesehatan dan petugas kesehatan, saya merasa sangat kewalahan karena pasien terus bertambah setiap hari.” Sri (Sri ) Adalah seorang sukarelawan berusia 19 tahun yang mengklaim bahwa ia belum menemukan hambatan besar dalam memenuhi kewajiban siswanya yang harus mengikuti pembelajaran jarak jauh (PJJ) -Selain untuk memenuhi kewajibannya, Sri (Sri) juga dapat melakukan tugasnya sebagai siswa. kewajiban.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live