Deputi Gubernur DKI: Aksi sosial selama periode PSBB telah menjadi pendidikan tanpa ruang kelas

TRIBUNNEWS.COM, Wakil Gubernur Jakarta-Jakarta Ahmad Riza Patria mengakui bahwa ia telah belajar banyak pelajaran selama implementasi PSBB di ibukota.

Salah satunya adalah pengembangan budaya organisasi dan perlindungan sosial generasi muda. Dalam sebuah pernyataan pada hari Selasa (26 Juni 2020), Riza mengatakan: “Banyak tindakan sukarela nyata yang dipimpin oleh kaum muda diposting di jejaring sosial dan dilaporkan oleh media.” Baca teks selengkapnya, Aga Agatha Pricilla mengurus dirinya untuk mandi-menurutnya, semua kegiatan sosial adalah bagian dari pendidikan tanpa sekolah untuk generasi anak-anak berikutnya.

Bacaan: Gubernur Irwan Prayitno: Warga yang masuk ke Sumbar tidak bisa keluar-melalui gotong royong dan bahu membahu, makna pembatasan sosial terhadap kerja sama sosial semakin meningkat. -Riza bersyukur karena secara sukarela membantu orang lain yang membutuhkan selama PSBB dan pandemi korona.

“Semua kegiatan, pendidikan sosial semacam ini, adalah pendidikan tanpa kelas untuk anak-anak kita. Dia menyimpulkan:” Terima kasih anak muda, generasi Anda telah membuat sejarah. “

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live