Di zona merah Surabaya, 153 orang merespons dengan cepat dalam tes cepat yang diselenggarakan oleh BIN

Surabaya TRIBUNNEWS.COM-Dalam uji coba kerumunan skala besar yang diselenggarakan oleh Badan Intelijen Nasional Surabaya (BIN), total 153 orang merespons.

Tes cepat ini dilakukan pada hari Minggu (31/5/2020) di antara 1.246 penduduk di 2 tempat di Surabaya, di daerah merah Surabaya.

Area merah mengacu pada area di sekitar Desa Kemayoran di Jalan Gresik Kabupaten PPI Krembangan dan Dermaga Manukan di Desa Lontar di Kabupaten Sambikerep.

“Pemerintah kota Surabaya menyarankan agar kami mengadakan tes cepat di zona merah. Hasilnya datang dari 1.246 orang yang berpartisipasi dalam tes cepat, dan 153 dari mereka merespons. Jenderal Syafei diwawancarai di tempat pada Minggu malam.

Di Jalan Gresik Di lokasi pertama tes cepat PPI, 510 warga berpartisipasi dalam tes cepat Covid-19. Dari jumlah ini, 48 orang merespons.

Baca: Tanyakan pada pengemudi Ojol Igun: Jangan khawatir, normal baru Setelah diselesaikan, larangan membaca Ojol yang kontroversial: Tanda Anda adalah asupan berlebihan makanan dan minuman manis. Membaca: Sudah tua, bintang-bintang sepakbola Singapura tertarik mengikuti jejak kaki Bambang Pamungkas- -Membaca: Kartu Ketenagakerjaan Gelombang 4: Registrasi yang tertunda, ini adalah cara untuk mengunggah kembali foto KTP dan Selfie-Pada saat yang sama, di lokasi kedua, Terminal Manukan, setidaknya 736 penduduk berpartisipasi dalam tes cepat.-Diantaranya 105 penghuni merespons. Hasil tes tanggapan cepat segera lulus uji kendaraan polymerase chain reaction (PCR) untuk penghuni swab.

Syafei tidak akan menyebutkan bahwa pengujian swab dilakukan setelah tes swab. Jumlah orang yang dinyatakan positif Covid-19. BIN melakukan tes kualitas skala besar untuk ketiga kalinya. BIN bekerja dengan daerah dan kota untuk mengidentifikasi Covid-19 dan memutus rantai distribusi Covid-19.

“Surabaya Mass Rapid Tes itu mengatakan: “Ini adalah yang ketiga kalinya sejak Jumat lalu.” – Covid-19 kasus di Surabaya telah meningkat sejak Maret tahun lalu dan masih merupakan kasus Covid-19 terbanyak di Jawa Timur. -Pada Minggu malam, ada 114 kasus Covid-19 lainnya di Surabaya, dengan total 2608 kasus Covid-19 di Surabaya. Dari jumlah tersebut, 223 pulih dan 243 meninggal. (Achmad Faizal) – Artikel ini dimuat di Kompas.com dengan judul “BIN melakukan tes kualitas cepat di Zona Merah Surabaya, dengan 153 responden

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live