Politisi PSI menghargai data distribusi bantuan sosial yang dikeluarkan oleh pemerintah DKI Jakarta

Laporan dari reporter Jakarta Tribunnews.com Reza Deni, anggota DDP Jakarta William Aditya Sarana memuji praktik DKI Jakarta, organisasi tersebut telah mulai menerbitkan data distribusi bantuan sosial (Bansos) di corona.jakarta. situs web .go.id.

Anggota fraksi DPRD PSI DKI Jakarta menyatakan bahwa transparansi data akan mendorong distribusi bantuan sosial di lapangan.

Oleh karena itu, fraksi PSI membutuhkan pembaruan data secara berkala.

Baca: NasDem melakukan tes Covid-19 cepat pada 2.000 ribu penduduk pulau

“Saat ini, ada data tentang distribusi bantuan hingga tingkat RW. Selain itu, kami berharap pemerintah provinsi DKI menambahkan fungsi tambahan untuk Periksa data penerima, “kata William Aditya Sarana, Jumat (17/4/2020). Warga dapat secara independen memverifikasi apakah nama mereka terdaftar sebagai penerima manfaat.

“ Dia berkata: “ Jika tidak terdaftar, Anda dapat langsung mengambil alih atau menghentikan prosedur manajemen yang tersisa. Oleh karena itu, agen RT / RW dapat fokus pada pendistribusian bantuan, “.

Baca: Kecepatan Di bawah manajemen Covid-19, BIN menyediakan bantuan untuk pasokan medis dan obat-obatan

Menurutnya, seharusnya tidak ada Warga yakin mereka akan mendapatkan bantuan, tetapi kenyataannya justru sebaliknya. Dia berkata: “Anda harus memahami bahwa membantu masyarakat telah menjadi salah satu pilar kehidupan masyarakat. Ketika beban kehidupan meningkat, menentukan lokasi penerima akan membuat orang merasa nyaman.” William berasal dari India, India dari India Peserta konferensi. 75. William mengatakan bahwa tujuannya adalah agar penduduk yang tidak dibantu dapat segera check in.

Di sisi lain, jika seorang warga menemukan kesalahan dalam memberikan bantuan sosial, “kata Williams:” Kami menerima keluhan dan warga Pondok Indah dibantu. Ada lagi distribusi bantuan sosial di apartemen mewah Kelapa Gading. “Tentu saja memancing”, Anda harus bertanya dan mencari tahu mengapa. Dia berkata: “Jangan biarkan bantuan sosial menjadi tujuan yang salah, karena banyak orang membutuhkannya lebih banyak.”

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live