Achmad Yurianto: Angka kematian akibat korona meningkat hampir sama di semua provinsi

Reporter Tribunnews.com Srihandriatmo Malau melaporkan-TRIBUNNEWS.COM, angka kematian akibat virus corona atau Covid-19 di Jakarta-Indonesia terus meningkat.

Menurut catatan, sejauh ini sudah ada 459 kematian akibat virus corona di Indonesia. Indonesia.

“Kami sangat menyambut kedatangan saudara-saudara yang dipaksa mati karena Covid-19,” kata juru bicara pemerintah dalam konferensi pers tentang korona atau virus Covid-19, Achmad Yurianto. Grup mempercepat manajemen. Covid-19 di Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Graha, Jakarta Timur, Selasa (14/4/2020).

Baca: Kisah ibu hamil positif virus Corona menghilangkan rasa bosan dan bikin dirinya sendiri Isolasi di rumah- “Kami perhatikan angka ini hampir merata di semua provinsi.” Lanjut Archimad Urianto.

Pemerintah memperkirakan jumlah korban tewas akibat pandemi korona akan semakin meningkat.

“Kami juga akan percaya bahwa situasi ini akan terus terjadi, mengakibatkan segala macam kelembaban. Saya baik-baik saja dengan keluarga yang tinggal di rumah. Bersama dengan kami semua, kami berkata kepada kami:” – Ahmad You Kata Rianto.

Baca: Update Corona dari DI Yogyakarta pada Selasa, 14 April 2020: 62 Aktivis, 16 Pasien Sembuh-Karena Itu Pemerintah Tak Tinggal Diam, Cukup Hadapi Virus Ini.

Pemerintah akan terus meningkatkan upayanya untuk memerangi Covid-19.

“Ini adalah masalah yang sangat memprihatinkan bagi negara. Kita tidak bisa lagi berdiam diri, tidak diam. Dia melanjutkan,” Lanjutkan pekerjaan besar ini, jangan bekerja sama untuk menyelesaikan masalah ini. “

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live