Asosiasi Istri Partai Gorka menyumbangkan ribuan Sembako kepada ribuan Jakartas

Jakarta TRIBUNNEWS.COM – Asosiasi Istri Partai Golkar (IIPG) dan SMA PSKD 1 Jakarta alumni membagikan 2.000 bungkus makanan pokok dan peralatan pelindung diri (PPE) dan masker dan desinfektan peralatan medis (Alkes) ke daerah Jabodetabek dan daerah lainnya. Jumlah rumah sakit di Jakarta.

Distribusi kemasan makanan dasar, peralatan pelindung pribadi dan peralatan medis adalah bentuk komitmen IIPG untuk membantu pemerintah dan masyarakat mengurangi jumlah dampak ekonomi yang disebabkan oleh epidemi Covid. -19 .

Ketua IIPG Yanti Airlangga Hartarto mengatakan bahwa kegiatan ini juga merupakan bentuk solidaritas dengan partai Golkar selama pandemi Corona saat ini.

“Alhamdulillah, hari ini, IIPG menerima bantuan dari teman-teman mantan siswa sekolah menengah PSKD 1 di Jakarta. Mereka bekerja bersama untuk mendistribusikan 2.000 paket makanan dan PPE kepada masyarakat dan keluarga.” Kegiatan ini membuktikan keberadaan Golkar yang sebenarnya , Ini yang ditunjukkan oleh IIGP dalam mendukung perjuangan rakyat dalam pandemi Covid-19, “Yant. Airlangga Hartarto mengatakan dalam sebuah pernyataan yang dikeluarkan ketika memberikan paket simbolis. Kepada perwakilan Rumah Sakit Jakarta, Jumat (Mei 2020) 15).

Baca: Fraksi Golkar: Presiden merilis Copu-19 Perppu benar

Selain itu, Yanti Airlangga Hartarto juga mengungkapkan bahwa pandemi Covid-19 tidak hanya mengancam nyawa orang, tetapi juga seluruh Ketahanan ekonomi masyarakat .

“Banyak sektor masyarakat merasakan dampak epidemi ini. Oleh karena itu, kami di IIPG telah mengambil inisiatif untuk memberikan bantuan kepada mereka yang membutuhkannya, terutama mereka yang bergantung pada pendapatan harian, termasuk tenaga medis yang merupakan pelopor virus. Korona. Tindakan ini adalah bentuk konsistensi antara Golkar dan IIPG. Dalam setiap kegiatan (termasuk selama Ramadhan dan selama pandemi), orang-orang terus eksis di komunitas dengan berbagi kebaikan dan menciptakan kebahagiaan. de Covid-19, “Yanti Airlangga Hartarto melanjutkan, belum lagi beban ibu rumah tangga, terutama ibu rumah tangga selama wabah korona dan ancaman ekonomi,” Mia Lodewijk Paulus )Mengatakan. Dari 6 rumah sakit di Jabodetabek, ada lebih dari 5.300 paket makanan yang digunakan di masyarakat, serta APD dan peralatan medis.

Hari ini, IIPG telah mendistribusikan 300 paket ke RSPI Sulianti Saroso dan 300 paket ke RSPAD Gatot Subroto. Dia mengatakan: “Selain PPE dan peralatan medis, kami juga menyediakan kemasan makanan untuk personel medis rumah sakit. Mereka adalah pejuang lini pertama untuk memerangi virus Corona, dan kami sangat berterima kasih atas pertempuran personel medis.”

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live