Juru bicara manajemen Covid-19 telah diganti.Ini adalah nasib Reisa Broto Asmoro, menjadi duta besar baru untuk beradaptasi dengan kebiasaan

TRIBUNNEWS.COM-Seperti yang kita semua tahu, Presiden Joko Widodo memecat Kelompok Kerja Manajemen Akselerasi Covid-19.

Kelompok Kerja Manajemen Covid-19 yang Dipercepat juga telah digantikan oleh Kelompok Kerja Manajemen Covid-19 (Kelompok Kerja Covid-19)

Achmad Yurianto tidak lagi menjabat sebagai juru bicara perawatan Covid-19 .— Dari tahun 2020 Dimulai pada hari Selasa, 21 Juli 2015, Achmad Yurianto digantikan oleh Profesor Wiku Adisasmito.

Achmad Yurianto telah kembali bekerja di departemen P2P (pencegahan dan pengendalian penyakit) Kementerian Kesehatan. Reisa Broto Asmoro adalah anggota Tim Komunikasi Publik Kelompok Kerja Pusat.

• Perhatian, ini adalah sosok suami Pangeran Reisa Broto Asmoro, dia adalah seorang pangeran dan dia mengelola beberapa perusahaan.

• Profil lengkap Reisa Broto Asmoro: Memulai karir pemodelan, Dr. Oz Indonesia

Dia menemani Achmad Yurianto untuk menunjukkan data harian kasus Covid-19.

Lalu apa tugas Reisa Broto Asmoro sekarang?

Pemerintah telah secara resmi menunjuk juru bicara untuk bertanggung jawab atas manajemen dan pengembangan Covid-19. -Sebelumnya, Direktur Biro Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (P2P) dari Kementerian Kesehatan menjabat sebagai juru bicara. Achmad Yurianto telah dipindahkan ke ketua kelompok kerja, yang bertanggung jawab atas manajemen dipercepat Penanganan Covid-19 Wiku Adisasmito.

Halaman berikutnya ======>

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live