Korea Selatan sebarkan “resep” untuk mengalahkan pandemi corona tanpa batasan, kuncinya adalah transparansi

Reporter Tribunnews.com Larasati Dyah Utami

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM – Pemerintah Indonesia harus belajar dari Korea Selatan (Korea Selatan) untuk mengatasi virus korona atau wabah Covid-19.

Kim Chang-Beom, duta besar Korea Selatan untuk Indonesia, mengatakan bahwa semakin transparan pemerintah, semakin banyak orang mempercayainya.

“Korea telah mengadopsi model unik untuk menanggapi epidemi Covid-19. Ini dapat didefinisikan sebagai sistem respons dinamis yang transparan, terbuka, dan demokratis. Dua nilai inti dari pendekatan kami adalah transparansi dan” Korea Duta Besar mengatakan pada konferensi online, Senin (4 April 2020): “Salah satu metode yang digunakan pemerintah Korea untuk memerangi pandemi korona adalah pendekatan keseluruhan pemerintah.

Baca: Coronavirus positif, Tong Desem Waringin masih memiliki senyum di wajahnya: “Happy Heart” adalah sejenis obat-Presiden Korea Selatan Moon Jae-in adalah kepala markas pusat manajemen bencana pemerintah, mirip dengan kelompok kerja bencana Indonesia.

“Tidak hanya pejabat pemerintah pusat, Dan seluruh perwakilan pemerintah daerah dan provinsi termasuk dalam pelatih kepala semua pusat bencana, ” lanjutnya-Presiden Moon Jae-in juga berusaha mengatasi kesulitan dan tantangan ekonomi.

Baca: Andrea Dian Pulih dari Corona , Berbagi foto dengan Medis: Mereka adalah kelompok pembela pertama – pemerintah juga telah menyediakan serangkaian rencana stimulus dan tindakan lainnya, dan mendukung berbagai mekanisme untuk membantu perusahaan yang terkena pandemi. – Korea Selatan dari satu Mulai ikuti rekomendasi dari Organisasi Kesehatan Dunia.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live