WHO memperingatkan: Virus Covid-19 tidak akan hilang

Jenewa TRIBUNNEWS.COM-Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) mewanti-wanti bahwa virus corona (Covid-19) tidak akan pernah hilang atau hilang, dan masyarakat dunia harus belajar berdamai dengannya. Ini mungkin hanya menjadi epidemi di masyarakat kita, dan virus ini mungkin tidak akan pernah hilang. AIDS belum hilang-tapi kami sudah menerima virusnya dan hidup damai dengannya, “kata Ryan. Akhir tahun lalu, virus Corona pertama kali muncul di Wuhan, China. Sekarang sudah menginfeksi 4,2 juta orang dan menewaskan hampir 300.000 orang di seluruh dunia. People. Ryan berkata: “Kami memiliki virus baru yang memasuki manusia untuk pertama kalinya, jadi sulit untuk memprediksi kapan harus menaklukkannya. “-Banyak negara mulai secara bertahap meringankan virus ini. Pembatasan lockdown diberlakukan. N untuk membatasi penyebaran Covid-19.

Namun, Organisasi Kesehatan Dunia memperingatkan bahwa virus korona mungkin tidak pernah hilang sepenuhnya.

WHO menegaskan bahwa tidak ada cara untuk menjamin bahwa pelonggaran pembatasan tidak akan menyebabkan gelombang kedua infeksi virus korona .– Baca: Biaya keanggotaan BPJS meningkat, dan istana berjanji untuk meningkatkan kualitas

Baca: Pembatasan komunitas Kegiatan Denpasar mulai berlaku , 8 orang diminta berbalik hanya dalam satu jam

Bacaan: Paula kaget melihat Nagita Bete, Nastita Asgi Gigi, Bu Lara ( Ms Lala mengungkapkan: “Seperti kecelakaan mobil kecil”

“Banyak negara ingin datang ke WHO Direktur Jenderal Tedros Adnorm Gabriasos berkata:” Tapi saran kami tetap sama. , Kewaspadaan negara manapun harus mencapai level tertinggi, ā€¯tegasnya.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live