Menteri Koordinasi Penyakit Mulut dan Kuku: Pasien Covid-19 memiliki angka kesembuhan yang lebih tinggi

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Muhadjir Effendy mengatakan angka kesembuhan penderita Covid-19 meningkat signifikan.

Berdasarkan laporan, saat ini terdapat 56.655 pasien positif corona yang sembuh. Jumlah ini sudah mencapai separuh dari jumlah positif atau 98.778 orang.

“Angka kesembuhan kita terus meningkat. Jumlah kasusnya sudah melebihi setengahnya,” kata Muhajir dalam sambutan rilis buku yang dibagikan FKM. Halaman Youtube UI, Senin (27 Juli 2020).

Baca: Puncak perjalanan pulang Idul Fitri diperkirakan pada 30 Juli 2020, dan masyarakat diimbau untuk menghindari daerah tersebut-Muhadjir mengatakan sebanyak 37.342 pasien saat ini menerima pengobatan positif Covid-19.

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan tersebut mengatakan bahwa pemerintah saat ini sedang berupaya untuk meningkatkan jumlah pasien yang sembuh.

“Kami sedang mengupayakan bagaimana menyeimbangkan angka kesembuhan dengan jumlah kasus per hari. Muhadjir berkata:” Banyak dari ini adalah kasus baru. Sebelumnya, Presiden Jokowi meminta tim pengelola Covid-19 untuk fokus pada delapan area yang Covid-19 masih tinggi.

Kasus positif di delapan provinsi menyumbang 78% kasus positif di Indonesia Demikian penjelasan Ketua kepada panitia penanganan Covid-19 dan pemulihan ekonomi negara, yang sebenarnya disampaikan pada Senin (27 Juli 2020). Demi Hati-hati, DKI Jakarta, Jawa Barat Jawa Tengah, Jawa Timur, Sumatera Utara, Sulawesi Selatan, Kalimantan Selatan, dan Papua menjadi delapan provinsi yang menjadi prioritas, ”kata Chokovi.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live