Empat pasien Covid-19 positif dan PDP di Jembrana telah dipulangkan, tetapi belum diisolasi

TRIBUNNEWS.COM, Negara / Wilayah-Dari dua pasien positif Covid-19 dan dua pasien status PDP (pasien yang diawasi), maksimal empat pasien telah dipulangkan karena mereka telah dibawa oleh tim di Rumah Sakit Negeri Jembrana Staf medis mengumumkan obatnya, Bali. — “Kemarin (25/4/2020) kami kembali 4 pasien. 2 dari mereka adalah pasien positif dan 2 adalah pasien PDP. Kedua hasil tes swab laboratorium negatif,” Rumah Sakit Umum Nasional Direktur Dr. I berkata. Gusti Bagus Oka Parwatha, didampingi oleh Dr. I Gusti Agung Putu Arisantha dari Covid-19 Public Relations Working Group Jembrana, mendampingi mereka dalam siaran pers.

Para pasien yang pulih dari Covid-19 dipulangkan dari daerah Negara dan Mendoyo. — Meskipun ada dua pasien PDP dari Mendoyo dan Malaya.

Menurut prosedur yang ada, pasien telah dilepaskan, tetapi masih perlu dikarantina di rumah selama 14 hari.

Baca: Bisakah dia berpuasa cepat selama pandemi Covid-19, dan bisakah dia berpuasa dan tetap hangat untuk Sahur? Dia menjelaskan: “Bahkan jika dia sudah pulih, kita masih ingin pasien tetap waspada untuk menghindari infeksi ulang. Ketika dia berada di rumah, patuhi godaan jarak fisik.”

Pada saat yang sama, Kelompok Kerja Hubungan Masyarakat mempercepat Covid-19 Jembrana Menurut pekerjaan manajemen Dr. I Gusti Agung Putu Arisantha, yang terkait dengan manajemen PMI yang saat ini berada di bawah karantina, mengatakan ada sekitar 63 orang. Tes cepat dilakukan di Hotel Jimbarwana.

Baca: Solo dan rencana belajar cepat sekitar 24 April 2020, Minggu, termasuk waktu dari Clapton ke Boi Ollali

Menurut Prosedur, tes harus dilakukan 10 hari setelah tes cepat pertama. – “Semua hasil dinyatakan negatif.

Namun, semua PMI masih harus menyelesaikan proses karantina hingga berlangsung selama 14 hari.” Dia mengatakan: “Namun, menurut peraturan, mereka masih harus melalui karantina hingga 14 hari Prosedur. “- Artikel ini dipublikasikan di tribun-bali.com di Jembrana dengan judul 2 pasien positif dan 2 PDP Covid-19, yang diakui dan dikembalikan

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live