70.000 penumpang masuk Jawa Barat di Ridwan Kamil: Ini artinya kami telah menerima 70.000 ODP baru

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (Ridwan Kamil) khawatir ribuan orang akan kembali ke Jawa Barat. Diketahui bahwa 70.000 orang telah kembali ke rumah. Ridwan Kamil-Wakil Presiden Republik Indonesia Ma’ruf Amin membahas perkembangan penanganan virus corona di Jawa Barat melalui audiensi virtual. ), ”Kata Kang Emil dalam conference call, Jumat (3/4/2020).

Baca: Ridwan Kamil mengaku berkali-kali positif terkena virus corona. — Menurutnya, ODP sudah diujicobakan dengan rapid test di Jawa Tengah bagian barat .

Saat ribuan warga pulang kampung, Emil mengaku khawatir akan kehabisan rapid test kit untuk pengujian. Laporan para lansia asal Ciamis (lansia), apakah positif terkena virus corona atau Covid-19 di karang, dan itu vital karena anaknya pulang dari Jakarta.

” “Sebelum Putranya datang, dia (Emil bilang:“ Orang tua itu sakit, tapi bisa berobat tanpa harus ke rumah sakit. ”— Baca: Wakil Presiden Presiden Maruf Ridwan Kamil (Ridwan Kamil) Pemerintah diwajibkan menambah alat dan lokasi untuk tes cepat virus korona-meski pasangan asal Bandung itu tiba-tiba melapor positif. Ternyata istrinya bekerja di Jakarta setelah ketahuan. -Emil mengatakan, hal ini Orang kembali ke rumah karena tempat kerja ditutup. Bahkan jika orang yang terkena memiliki gejala dan dinyatakan positif Covid-19, katanya.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live