Kementerian Luar Negeri PANRB Covid-19 tes cepat untuk pejabat dan jurnalis

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM – Kementerian Reformasi Administrasi dan Reformasi Birokrasi (PANRB) mengadakan tes Covid-19 cepat di kantor PANRB di Jakarta pada Selasa (5/5/2020).

Dwi Wahyu Atmaji, Sekretaris Departemen PANRB, menyatakan bahwa tes cepat ini adalah tindakan pencegahan untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Departemen PANRB.

Bacaan: Tiga penumpang KRL di stasiun Bekasi mengutarakan penegasannya terhadap Covid-19

Tes cepat ini diikuti oleh karyawan bagian PANRB dan keluarganya, serta bekerja sama dengan wartawan dari bagian PANRB. –Pada kesempatan ini, Atmaji mengucapkan terima kasih kepada PT Taspen (Persero) sebagai mitra National Civil Instruments (ASN) yang mendukung pelaksanaan acara-PT Taspen menyediakan alat tes cepat, alat pelindung diri (PPE) dan staf medis .

“Kami berterima kasih kepada PT Taspen untuk peralatan tes cepat dan staf medis. Taspen juga menyediakan APD, vitamin, pembersih tangan, dll,” katanya pada pertemuan tersebut. Departemen PANRB sudah mulai melaksanakan quick test-read: Pemerintah memberikan 600.000 BLT Rp per bulan, dengan menghormati kondisi dan metode akses-Sri Rejeki Nawangsasih, kepala departemen sumber daya manusia dan umum departemen PANRB, mengatakan bahwa quick test tersebut Bagian dari rencana penyesuaian anggaran, yang mendukung percepatan pengelolaan Covid-19.

Menurutnya, ini adalah cara pasif dan tugas kementerian PANRB untuk melindungi setiap pegawai dari penyebaran Covid-19.

Baca: Petugas Pisah, Riki Bingung dan Tidak Punya Uang untuk Kembali ke Sumedang

“Tes Cepat Ini Langkah Awal Untuk Menentukan Positif Covid-19. Jika ada positif, tentu tesnya akan berdasarkan Covid- 19 Prosedur operasi berlanjut, seperti uji polymerase chain reaction (PCR), “jelas Sri Lanka”.

Sebelumnya, departemen PANRB telah mengambil berbagai langkah untuk mencegah penyebaran Covid-19 di departemen PANRB

Baca: Saksi Pembaca kesakitan setelah melihat novel dengan alis cemberut setelah penyiraman — tindakan pencegahan yang telah dilakukan antara lain menyediakan hand sanitizer, menyemprotkan hand sanitizer ke seluruh ruangan, dan memberikan vitamin dan masker untuk karyawan — selain itu, departemen PANRB juga Evakuasi fisik dengan membatasi jumlah pengguna lift-Sri menganjurkan agar pegawai PANRB dan masyarakat mematuhi protokol sanitasi yang ditetapkan pemerintah, Bagi pegawai yang harus menjalankan tugas dinas di kantor, jarak fisik antar pegawai harus dicapai. Li menyimpulkan: “Kami semua berharap pandemi ini akan segera berakhir sehingga kami dapat melakukan bisnis seperti biasa dan ingat untuk selalu menerapkan gaya hidup sehat. “

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live