Ketika pasien bersin tanpa mengenakan topeng, dokter di Rumah Sakit Dr. Curhat Soetomo pulih secara tak terduga dari korona

TRIBUNNEWS.COM-RSUD Dr. Soetomo menceritakan kisahnya dan sejauh ini mengumumkan bahwa ia telah menyembuhkan virus korona.

Hal ini terungkap pada konferensi pers pengembangan mahkota gigi yang diadakan di Gedung Negara Grahadi Jawa Timur, Selasa (24/3/2020).

Gubernur Provinsi Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa juga mengumumkan kabar baik bahwa setidaknya 5 orang yang dinyatakan positif virus Corona telah pulih.

“Alhamdulillah, dari 51 pasien positif, 5 telah dikonversi menjadi negatif, yang berarti bahwa 5 dari mereka telah pulih. Salah satunya di Malang dan yang lain di Surabaya,” Huo Kata Fufa. -Malam konferensi pers di Gedung Pemerintah Negara Bagian Grahadi di Surabaya, Khofifah menunjukkan video kesaksian seorang pasien di Rumah Sakit Soetomo di antara pasien positif Covid-19, yang telah dikonfirmasi oleh tim dokter yang telah dirawat untuk disembuhkan di Surabaya- — Ini ahli anestesi Markus PPDS ahli anestesi di RS Soetomo. Setelah berinteraksi dengan orang yang sebelumnya positif Covid-19, dia memastikan positif Covid-19.

Interaksinya sangat sederhana. Ketika dia meninggalkan kamar mandi, pasien itu batuk dan dalam keadaan tanpa topeng, dia secara tidak sengaja berjalan melewati pasien yang positif korona.

Baca: Ini Daftar 3 Bupati Tertular Covid-19

“Saya Dokter Markus, dan Saya Dokter Soetomo dari RS Anestesi PPDS. Saya Pasien Covid dan Sudah Sembuh. Untuk ini saya ucapkan terima kasih kepada Gubernur Jawa Timur beserta jajarannya yang telah lolos Pokja Covid-19 Jawa Timur.

Saya juga ingin berterima kasih kepada guru saya di Departemen Anestesiologi RSUD Dr. yang telah merawat saya. Kali ini saya bisa keluar dari rumah sakit. Dr. Marcus mengatakan dalam sebuah video yang dirilis pada konferensi pers: “Saya telah diumumkan bahwa saya telah sembuh dari virus Covid-19. “Dia mengatakan bahwa dia memiliki harapan dan harapan yang tinggi untuk mencapai tujuan yang dicapai dalam kelompok kerja, seperti mengaktifkan Rumah Sakit Menard sebagai rumah sakit. Ini secara khusus digunakan untuk mengobati Covid-19 di Surabaya.

Baca: Rumah Sakit Moewardi menunjuk APD , Direktur RS seluruh Indonesia: Saya memberikan tutorial bagaimana melakukannya

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live