Di Jawa Barat, ada 15 daerah di mana standar baru dapat diterapkan, tetapi 12 daerah masih mengadopsi PSBB

Reporter Tribune Jawa Barat, Muhamad Syarif Abdussalam-TRIBUNNEWS.COM, Bandung-Pada hari Jumat, 12 wilayah di Jawa Barat masih harus menerapkan pembatasan sosial skala besar (PSBB). Telah diumumkan bahwa 15 wilayah lain dapat menerapkan standar baru, atau di Jawa Baru disebut Adaptasi Habit Baru (AKB).

Ridwan Kamil, Gubernur Jawa Barat, diumumkan. Masukkan zona merah atau level 4, sekarang semua zona ini lebih aman di zona kuning.

Namun, tidak ada kabupaten atau kota di Jawa Hijau atau tidak ada distribusi Covid-19 sama sekali. — Area yang memasuki area kuning atau area di mana PSBB direkomendasikan untuk diimplementasikan adalah Kabupaten Bandung, Kabupaten Bekasi, Kabupaten Bogor, Kabupaten Indramayu, Kabupaten Karawang, Kabupaten Subang, Kabupaten Sukabumi, Orkestra Bandung, Kota Bekas, Kabupaten Bogor, Kota Cimahi dan Kota Depok.

Baca: Ketika mobil PCR dipindahkan ke daerah lain, menangis dan Risma marah: Saya mohon

Daerah lain adalah daerah biru atau daerah di mana AKB dapat dieksekusi, yaitu Kabupaten Bandung Barat, hanya Kabupaten Mies, Kabupaten Leluhur, Kabupaten Cirebon, Kabupaten Garut, Kabupaten Kuningan, Kabupaten Magalenka, Kabupaten Pangandaran, Kabupaten Pwakata, Kabupaten Sumeria Kecamatan, Kabupaten Tashikmara, Kota Bangal, Kota Cirebon, Kota Sukabumi dan Kota Tasman Malaya. – “Level 2 dari input ini adalah area biru, yang dapat bermanfaat untuk beradaptasi dengan kebiasaan baru,” kata Emil di Gedung Pakuan di Kota Bandung pada Jumat (29/5/29, 2020).

Baca: Kasus positif Covid-19 Kota Malang meningkat dari 6 menjadi 47 orang-Emil mengatakan bahwa Jawa Barat adalah provinsi PSBB tertinggi dan provinsi terbesar di Indonesia, karena provinsi Jawa Barat memiliki 5.000 Sepuluh ribu orang memimpin PSBB provinsi.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live