Gerakan sosial #LoveDariRumah dan Poze x Colourful

TRIBUNNEWS.COM-Pengguna internet yang muncul di papan buletin elektronik di kota-kota besar di Indonesia telah mengejutkan dunia media sosial baru-baru ini. Papan pengumuman menunjukkan video penampilan orang biasa, mengungkapkan suara dan dorongan untuk menjaga semua anggota komunitas di rumah untuk mengurangi penyebaran Covid-19.

Sangat singkat, hanya 15 detik. Namun, karena papan reklame ini dapat secara acak menampilkan siapa saja di antara orang-orang yang mengirimkan video, acara ini adalah acara yang belum pernah terjadi sebelumnya yang telah menarik perhatian kaum muda, terutama mereka yang ingin bertahan hidup dan menyatakan dukungan untuk epidemi tersebut. orang-orang. Acara tersebut akan ditampilkan secara besar-besaran di antara ribuan masyarakat awam, dengan 3.000 tayangan per hari, dan puluhan titik tampilan elektronik di kota-kota besar di Indonesia yang akan berlangsung selama 2 bulan. Ajang ini merupakan event pertama di Indonesia yang diciptakan oleh Marcia Julia, mantan juara Miss Indonesia 2016 tercinta yang menjadi tuan rumah event’Poze pada November tahun lalu. Peristiwa tersebut merupakan hasil kolaborasi antara Ilmu Media dan Perusahaan Media Luar Ruang Media Berwarna-warni Media, yang bertemu dengan baliho di berbagai kota.

# LoveDariRumah

Acara yang diberi nama #LoveDariRumah merupakan acara yang dirancang untuk merancang acara sosial dari online hingga offline sesuai dengan kebutuhan pemerintah, berbagi dukungan, dan mengajak seluruh warga untuk tetap semangat dan tinggal di rumah, Untuk mengurangi penyebaran virus Corona.

Sederet artis ternama, YouTuber dan selebgram turut serta dalam acara tersebut, diantaranya Boy William, Karen Vandela, Chaca Thalib, Resia Halim, Karina Basrewan, Marshella Flo, Dewi Fitri, Michelle Hendra, Ghina Aulia, Annette Yules, Ayla Dimitri, Jesslyn Elvaretta, Titi Hatta, Carla Yules, Manda Cello, dll. Cara mengetik

sangat mudah untuk mendapatkan kesempatan tampil di papan buletin #LoveDariRumah. Setiap orang hanya perlu merekam video dukungan motivasi mereka selama 10 detik, kemudian mengunggahnya ke IG Story dan menyebutkan 5 akun lainnya. Kemudian tambahkan tagar #LoveDariRumah, sebutkan @ poze.id dan @warnawarnimedia sehingga video tersebut dapat diposkan ulang dan dikumpulkan untuk ditampilkan di papan buletin. Gratis, tanpa biaya.

Untuk setiap video yang ditampilkan, Poze akan mengirim topeng ke rumah sakit rujukan Covid-19. Berlangsung selama 2 bulan, ribuan orang diharapkan untuk melakukan, yang berarti bahwa sebanyak mungkin topeng akan disumbangkan. Selain ribuan topeng lainnya yang disumbangkan oleh Poze x Multicolored kepada staf medis di rumah sakit terkait, acara ini juga mengundang donor untuk menyumbang ke rumah sakit yang ditunjuk. Yang mengunggah video, tentu saja, ini membuat banyak orang menunggu video mereka muncul di papan iklan. Ini pasti akan memiliki efek viral di media sosial dan menyebabkan beberapa video menarik menunggu mereka muncul.

Menurut sebuah penelitian, diperkirakan bahwa efek penyiaran video dalam memori hampir dua kali lipat dari foto biasa. Anda dapat membayangkan bahwa jika Anda berbagi catatan acara ini dengan teman-teman di jejaring sosial peserta, tentu saja akan lebih berkesan dan berpotensi menyebar. Tautan undangan YouTube #LoveDariRumah ada di sini.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live