Jenazah Covid-19 diperdagangkan dan diungkapkan dalam surat kematian ketika dikuburkan

TRIBUNNEWS.COM – Kota Surabaya telah bertukar kasus mayat Covid-19 Observation Patient (PDP), dan proses pemakaman telah ditunda. Pagesangan, Kabupaten Jambangan, Surabaya, Rabu (24/6/2020) .————————————————————————— video yang diposting ke grup WhatsApp, jenazah dibatalkan untuk dimakamkan. ) Mobil jenazah tim medis.

Baca: 38 Daerah yang Berhasil Keluar Dari Area Kuning dan Mencapai Green Covid-19 Area Berikut Daftarnya- “Yang Harus Dimakamkan Di Sini Laki-Laki, Tapi Di Surat Kita Terima Perempuan Itu”. Kata Amir Mahmoud.

Menurutnya, saat jemaah haji mengirimkan surat dari pihak keluarga kemana pemakaman akan ke pihak keluarga, pihak keluarga mengetahui bahwa jenazah telah ditukar. Amir mengatakan bahwa jenazah tersebut adalah tubuh perempuan, termasuk informasi tentang peti mati tersebut. Jenazah adalah warga lingkungan Wonocolo di Surabaya, bukan warga Jambangan. Covid-19 yang meninggal karena serangan jantung mendapat santunan. Sebelum meninggal, pasien mendapat perawatan sekitar satu jam di rumah sakit Islam di Surabaya. Amir tidak memastikan sepupunya tertular Covid-19, sehingga Dia dimakamkan sesuai dengan standar protokol Covid-19.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live