Pada pertemuan paripurna, dua pemimpin Republik Demokrasi Indonesia mengenakan topeng

Kedua pemimpin RPD TRIBUNNEWS.COM-RI di Jakarta mengenakan topeng pada rapat pleno ketiga yang diadakan di gedung Nusantara, Senin (30 Maret 2020) sore. House Rachmat Gobel dan Muhaimin Iskandar .

Mereka berdua mengenakan topeng putih dan duduk di sisi kiri dan kanan. Mereka diapit oleh Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Puan Maharani dan Wakil Presiden Azis Syamsuddin (Azis Syamsuddin) yang tidak mengenakan topeng, Sofimi Dasco Ahmed ( Sufmi Dasco Ahmad) tidak menghadiri rapat pleno. -Di sisi lain, beberapa anggota Dewan yang menghadiri rapat mengenakan topeng, seperti Nurul Arifin dari Komite I, Hinca Panjaitan dari Komite III, dan Masinton Pasaribu dari Komite Ketiga.

Meskipun mereka yang tidak mengenakan topeng termasuk anggota Komite Keenam Herman Khaeron, Wakil Ketua Komite Keenam Arya Bima (Arya Bima), dll.

Baca: Covid Task Force -19 menyerukan agar desinfektan cair menjadi kurang efektif dalam melindungi manusia dari virus korona – anggota dewan duduk saling berjauhan, dengan dua bangku terpisah satu sama lain.

Sebelum memasuki gedung Nusantara, anggota dewan mengalami proses yang berbeda. Tahapan perlindungan korona meliputi mencuci tangan, memasuki ruang desinfeksi dan memeriksa suhu tubuh.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live