Kedutaan Besar China mengakui bahwa Covid-19 memengaruhi kerja sama antara Indonesia dan China. . .

Laporan wartawan Tribunnews Larasati Dyah Utami-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Awal tahun ini, merebaknya Virus Corona (Covid-19) mempengaruhi perekonomian global dan kerja sama internasional. Kerja sama ekonomi dan perdagangan China-Indonesia .

– Kedutaan Besar dan Konsulat China Wang Liping mengatakan bahwa epidemi tersebut memengaruhi pertukaran personel. Indonesia-Tiongkok .

Baca: Kedutaan Besar Tiongkok Berbicara dengan Pekerja Tiongkok di Indonesia: Dokumen Sesuai Peraturan

“Pada awal Februari, Pemerintah Indonesia mengambil serangkaian tindakan, termasuk menutup semua tindakan. Wang News Online Konferensi pers mengatakan: “Ini adalah penerbangan antara Indonesia dan China, penghentian visa bisnis dan visa saat kedatangan, dll. Media, Selasa (2 Juni 2020).

Bacaan: WHO: Tidak ada bukti Covid-19 tidak fatal lagi. Dokter Italia membantahnya. Menurut dia, perusahaan China bolak-balik. Kebijakan Indonesia terhalang, wakil direktur Kedutaan Besar China mengatakan bahwa penerapan pembatasan sosial skala besar (PSBB) juga telah mempengaruhi kegiatan produksi dan kegiatan bisnis seperti logistik pengangkutan, pelaksanaan kontrak yang tepat waktu dan bongkar muat barang di pelabuhan. Dia mengatakan: ” Sejauh ini, akibat wabah COVID-19, 24 perusahaan (proyek) China telah menghentikan produksi / konstruksi. “-Namun, Wang yakin dampak epidemi ini bersifat jangka pendek dan sementara.

Hubungan ekonomi dan perdagangan bilateral antara China dan Indonesia saling melengkapi, sehingga wabah ini tidak akan mengubah fondasi ekonomi kedua negara. Kedua negara akan mempertahankan perkembangan positif yang sama, Kami sangat yakin bahwa kerja sama ekonomi dan perdagangan antara China dan Indonesia akan terus diperkuat dan bergerak menuju masa depan yang cerah.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live