Studi: Coronavirus dapat menyerang paru-paru pasien yang pulih

TRIBUNEWS.COM-Virus Corona masih menjadi masalah serius yang dihadapi negara-negara di seluruh dunia.

Penelitian terbaru menunjukkan bahwa virus korona dapat menyerang paru-paru pasien yang sudah sembuh. Ulangi Covid-19. Dikutip dari worldometer.info, hingga Kamis malam (30/4/2020), tidak kurang dari 3.236.014 orang di dunia terinfeksi.

Tingkat kematian mencapai 228.610, dan 1.010.080 diumumkan untuk pulih.

Sebuah studi baru-baru ini menunjukkan bahwa coronavirus dari pasien yang telah meninggalkan rumah sakit atau pulih masih memiliki potensi untuk menyerang paru-paru.

Hasilnya dipublikasikan pada Selasa (28/4/2020) dalam artikel di jurnal Cell Research, menjelaskan mengapa semakin banyak pasien yang pulih dan kembali positif setelah pengujian. Tiga detik berturut-turut.

Membaca: Ketika staf rumah sakit menemukan batu puasa di dekat rumahnya, pasien positif Corona masih belum jelas. -Reading: Profesor UGM mengatakan bahwa nikotin dapat membakar rokok sebagai obat melawan virus korona- “Penelitian kami adalah yang pertama dari tiga kali bagi pasien yang [negatif dalam tes] dengan sisa virus di paru-paru. Bukti patologis. Para peneliti menulis bahwa para peneliti yang dipimpin oleh Dr. Xiuwu Medical dari Universitas Kedokteran Militer Southwest Southwest mengutip Tribunnews di South China Morning Post.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live