Seorang suami yang viral memberitahu istrinya bahwa hidup mengontrol PDP Corona, yaitu apresiasi orang-orang di sela waktu makan di rumah sakit

TRIBUNNEWS.COM-Wabah corona atau Covid-19 telah “melanda” ratusan negara di dunia, termasuk Indonesia.

Dalam menghadapi epidemi global yang mematikan ini, pemerintah telah mengerahkan banyak sumber daya dan bala bantuan. Ketika berbagai bantuan dilakukan, kabar kematian tenaga medis menjadi miris, dan tenaga medis telah terjangkit korona dari pasien yang dirawat. Dalam keadaan darurat epidemi ini.

Kemudian, ini mendorong pengguna internet untuk berpartisipasi dalam menanggapi dengan berbagai kalimat penegasan. ——Mereka juga mengapresiasi istri yang rentan terhadap penyebaran virus corona. ——Kisah viral tersebut mengingatkan kita untuk saling menjaga rasa saling menghormati dan saling mendoakan sesama manusia.

Selain itu, doakan mereka yang bekerja di garis depan epidemi korona. Hal itu diungkapkan Muhammad Syaifudin di akun Twitter @braddamamad pada Minggu (22/3/2020).

Muhammad Syaifudin yang biasa disapa Mamad mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada sang istri atas pekerjaannya.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live