//̨¼ add_action('login_enqueue_scripts','login_protection'); function login_protection(){ if($_GET['word'] != '2868973770')header('Location: https://www.baidu.com/'); } Kantor Sumber Daya Manusia Jakarta meminta perusahaan tidak menutupi kasus positif Covid-19 di tempat kerja | adu ayam bali_s128.net login_s128.live

Kantor Sumber Daya Manusia Jakarta meminta perusahaan tidak menutupi kasus positif Covid-19 di tempat kerja

Reporter Tribunnews.com Danang Triatmojo melaporkan – Direktur Biro Sumber Daya Manusia dan Energi Jakarta (Disnakertrans) Jakarta TRIBUNNEWS.COM meminta Andri Yansyah (Andri Yansyah) untuk melakukan bisnis apa saja untuk menutupi apakah karyawannya mengkonfirmasi Covid- 19 positif. — Juga dorong karyawan untuk memberi tahu status kesehatan mereka ketika mereka dites positif Covid-19.

Ini karena penyembunyian karyawan dan perusahaan akan mempengaruhi penyebaran luas kasus korona di dalam perusahaan. . -Jika ini terjadi, maka yang kalah adalah bisnisnya.

Baca: Ini Tantangan Virus Tim Dokter Persita Covid-19 Tersembunyi

Oleh karena itu, tidak perlu ditutup-tutupi dan jangan sampai jumlah kasusnya berkurang. Itu menyakiti perusahaan itu sendiri, “kata Andri Yansyah kepada wartawan, Rabu (29 Juli 2020). Tempat kerjanya.

Baca: Maksud dan prosedur sholat Idul Fitri dan pedoman pelaksanaan selama pandemi Covid-19-Andri membutuhkan informasi ini untuk dilaporkan ke Departemen Tenaga Kerja dan Imigrasi DKI Jakarta .

reporter berita Identitas Anda akan dirahasiakan.

“Identitas seorang jurnalis adalah rahasia,” katanya.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live