Sepeda motor khas Jokowi akan dilelang di konser solidaritas kemanusiaan

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Artis Olivia Zalianty mengungkapkan banyak institusi nasional akan bekerja sama besok (17 Mei 2020) untuk menggelar musik solidaritas kemanusiaan bertajuk “United Against Corona” pertemuan. Kemitraan antara BPIP dan MPR di Indonesia. , COVID-19 Management Acceleration Working Group, Indika Foundation dan GSI Lab, yang juga akan melibatkan seniman. Besok, BPIP dan delapan lembaga negara akan bersatu dengan kelompok kerja menggelar konser love sharing di TVRI pada pukul 7.30 malam. Dan disiarkan di TV swasta lainnya, “kata Olivia kepada kantor BNPB. Sabtu (16/5/2020) di Jakarta.

Rencananya acara ini akan sepeda motor ditandatangani Presiden Joko Widodo. Lelang Mobil Bagaimana Pemprov menjaga perilaku pembelian konsumen dalam APBD Perubahan Tahun 2020- “Ini juga sangat menarik. Presiden juga mendukung sepeda motor dengan menandatangani sepeda motor. Sepeda motor akan dilelang besok. Itu dijual kepada orang yang terkena Covid. 19. “Kata Olivia.

Olivia menyampaikan bahwa hasil kegiatan fundraising akan diberikan kepada artis dan komunitas terdampak Covid-19 di masa mendatang.

” Donasi masyarakat berpengaruh, ”ujar Olivia.

Rencananya acara untuk Chokovi dan Wakil Presiden Maruf Amin. Ini. Selain itu, ada Megawati Soekarnoputri, ketua panitia pengarah BPIP, Bambang Soestatyo, ketua Konferensi Permusyawaratan Rakyat Indonesia, dan pimpinan kelompok kerja pembina pengelolaan COVID-19 Doni Monardo. Artis-artis ternama seperti Judika, Rossa, Via Vallen dan pengisi acara lainnya.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live