Jokowi: Mencari orang yang mendapat untung dari kenaikan harga beras

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Presiden Jokowi telah meminta stafnya untuk secara langsung memeriksa pasokan makanan selama pandemi Covid-19.

Selain itu, Presiden mencurigai bahwa beberapa orang mengambil keuntungan dari kenaikan harga beras saat ini.

Jokowi melihat bahwa harga beras di pasaran memang agak aneh. Dia menjelaskan bahwa saat ini, harga mie beras tanpa kulit telah turun 5%, tetapi harga mie beras telah meningkat sebesar 0,4%.

Membaca: Jangan menjadi seorang darwis, tahanan yang dibebaskan lagi mabuk dalam aksi

Dia juga meminta stafnya untuk menemukan seseorang yang mencoba bertaruh harga beras.

Inilah yang disampaikan Jokowi pada pertemuan terbatas tentang antisipasi permintaan pangan dasar melalui konferensi video, Selasa (21/4/2020).

“Ada masalah apa? Silakan periksa dengan benar. Bidang sudah diperiksa dengan benar.” Ini pasti ada masalah, “kata Jokovy. Siapa pun yang mencarinya,” tegasnya.

Tak hanya beras, Jokowi juga menyebut produk lain yang harganya juga sedang turun. meningkat. Seperti beras, gula bawang putih dan bom.

Jokowi juga mewajibkan pengawasan terhadap produk lain seperti daging sapi, cabai, cabai merah, bawang merah, gula pasir, dan ayam. Di PSBB, seorang pemuda yang ditusuk di perutnya- “Situasi Covid sedang melakukan yang terbaik. Menggunakan ini sebagai motivasi, reformasi besar-besaran kebijakan sektor pangan negara kita. Jangan kehilangan motivasi.,” Chokovy menjelaskan.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live