PGI merekomendasikan bahwa gereja menjadi tempat yang terisolasi untuk pasien Corona

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Aliansi Gereja Indonesia (PGI) merekomendasikan agar gereja membantu mengatasi epidemi Covid-19 di Indonesia. Ini dapat digunakan untuk mengisolasi pasien coronavirus.

“Gereja dapat mempersiapkan bangunan gereja yang saat ini kosong dan tidak digunakan sebagai tempat retret bagi mereka yang terpapar korona. Bila pantas dan perlu,” kata Jackie di kantor BNPB di Jakarta, Minggu (12/4) / 2020) .Benar-benar, menurut Jacky, gereja harus selalu siap untuk membantu masyarakat dan pemerintah menangani dampak dari momok ini.-Baca: Presiden Turki Erdogan (Erdogan) menolak untuk menyebabkan Kecewa dan mengundurkan diri dari pengunduran diri menteri – Baca: Cuci tangan Anda! 4 kotoran yang paling terkena dampak selama perjalanan – Baca: Dalam wabah virus korona, 3 Peringatan Nasional Indonesia Indonesia, Peringatan Anak Kratau dan 17 lainnya

Dia sendiri menyatakan bahwa jika ada dampak ekonomi, gereja harus memberikan bantuan. “” Gereja bahkan harus siap untuk mengatasi dampak terkait yang disebabkan oleh pandemi korona. Misalnya, penurunan ekonomi yang disebabkan oleh PHK dan alasan lain Tingkat pengangguran meningkat, “kata Jackie.” Menurutnya, orang Kristen harus memainkan peran besar dalam membantu negara mengatasi masalah yang disebabkan oleh pandemi ini.-Dia mengatakan bahwa orang Kristen bukan penumpang di negara ini. Jackie bertanya kepada orang Kristen. Bantu dia dalam situasi ini, terlepas dari ras, agama atau perbedaan ras.

“Orang Kristen bukanlah penumpang negara ini. Kami adalah warga negara dari negara ini dan telah membantu membentuk integritas negara ini sejak awal.” Jacky berkata: “Jadi ketika negara ini dalam keadaan bencana, kita harus sepenuhnya bekerja sama dengan para korban untuk mempertahankannya. Warga negara lain dari negara itu.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live