6 TKI tewas di Arab Saudi karena terpapar Covid-19

Reporter Tribunnews melaporkan bahwa Larasati Dyah Utami

Jakarta, Indonesia TRIBUNNEWS.COM-Kementerian Luar Negeri (Kementerian Luar Negeri Republik Indonesia) telah mengkonfirmasi bahwa jumlah kasus warga negara Indonesia yang meninggal karena paparan paparan telah meningkat. Coronavirus (Covid-19) di Arab Saudi. — Misalkan ada 6 warga negara Indonesia yang telah meninggal di Arab Saudi, didistribusikan di Mekah, Madinah dan Jeddah. Menurut data terakhir, kontrak Covid-19 Arab Saudi telah mengakibatkan 6 orang meninggal dunia, di antaranya 3 di Mekah, 2 di Madinah, dan 1 di Jeddah, kata Judha Nugraha, Direktur Badan Konservasi Kyrgyzstan, kata Warga Negara Indonesia (PWNI) di Konferensi pers online dengan media, Rabu (3 Juni 2020) .

Baca: MUI DKI mengumumkan Fatwa memperbolehkan shalat Jumat dua kali

Warga negara Indonesia yang meninggal berusia 38-60 tahun.

Judha Nugraha mengatakan bahwa semua warga negara Indonesia yang meninggal adalah pekerja Arab Saudi. Mekah telah menjadi salah satu kota Arab. Banyak orang Saudi yang telah mengkonfirmasi Covid-19 kasus dan saat ini sedang dikunci.

Baca: Kakek 62 Cabuli Memiliki Dua Anak Mandi di Sungai Tahun Ini: Satu Korban Masih ‘Keluarga Pelaku’

“ucap Judha Nugraha .

India Kementerian Luar Negeri mencatat 990 WNI positif Covid-19 di luar negeri, yang paling banyak 177 orang di kapal pesiar.

Berdasarkan data pada 3 Juni 2020, total ada 543 orang Orang pulih, mencapai 54,8%.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live