Untuk mencegah penyebaran korona, Tribunnews dan Kardinal menyumbangkan 1.000 topeng ke lembaga sosial di Sipapon

Laporan oleh Nur Indah Farrah Audina, seorang reporter dari TribunJakarta.com di Jakarta-TRIBUNNEWS.COM di Jakarta-Dalam rangka mendukung upaya pemerintah untuk memutus rantai virus corona atau Covid-19, Cardmaking Company dan Tribunnews memimpin Gerakan Jakarta Utara di Indonesia. Mengenakan topeng.

Sebagai jaminan, 1.000 topeng kain dibagikan ke dua institusi di Cipayung, sebelah timur Jakarta. – Sebanyak 500 topeng kain dikirim ke Pusat Sosial Bina Insan Bangun Daya 2, dan 500 topeng kain dikirim ke Pusat Sosial Bina Insan di Jakarta Timur. Pusat Sosial Tresna Werdha Budi Mulia. Saya .

“Kami, Tribunnews dan Kardinal terlibat dalam mencegah penyebaran Covid-19. Oleh karena itu, kami juga menyumbangkan masker non-medis ke panti asuhan. Saya berharap ini akan bermanfaat bagi staf yang ada dan WBS”, Tribunnews Chief Content Kata petugas itu. com, Yulis Sulistyawan (Yulis Sulistyawan), Kamis (14/5/2020).

Pada saat yang sama, dua bagian panti asuhan sangat berterima kasih atas bantuan yang ada.

Jumlah topeng cukup besar, yang terbukti sangat berguna, terutama bagi warga masyarakat dan pembangunan sosial (WBS), yang sebagian besar rentan terhadap infeksi oleh virus corona.

“Kami sangat berterima kasih atas bantuan Anda. Karena virus ditemukan di awal, kami telah mencadangkan anggaran lain untuk pembelian masker, karena 250 WBS adalah lansia dan 80 di antaranya adalah perawatan penuh,” Tresna Kata Werdha. Budi Mulya 1, Winda, kepala Lembaga Sosial Kasna.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live