Pembangunan Rumah Sakit Khusus Korona di Pulau Kora mencapai 92%

Tribunnews.com melaporkan reporter, Gita Irawan-Komandan Komando Pertama Komando Daerah Pertahanan Bersama dan Komandan Jakarta (JAKARTA) Komando Militer Gabungan Nido Yudo Magno ( TNI Yudo Margono) Komandan Satuan Tugas Gabungan mengatakan bahwa pembangunan fasilitas pengamatan untuk mengendalikan penyakit menular, khususnya Covid-19 di Pulau Galang di Batam telah mencapai 92%.

Dia menyatakan bahwa pekerjaan pengembangan akan selesai pada hari Minggu, 5 April 2020.

“Pada 30 Maret 2020, kemajuan pembangunan Rumah Sakit Pulau Koliang telah mencapai 92%. Pada tanggal 5 April 2020,” Yudo akan berada di Tribunnews.com pada hari Senin (30 Maret 2020). Kata Day) ketika menghubungi kami.

Baca: Amerika Serikat, Italia dan Spanyol telah menjadi negara dengan jumlah kasus Cororna tertinggi di dunia

Dilaporkan sebelumnya bahwa Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono optimis menyatakan bahwa penyelesaian Pulau Batam di Kepulauan Riau Pembangunan rumah sakit fasilitas pengawasan pengendalian infeksi di Pulau Garland, terutama pembangunan COVID-19 (Corona) Sabtu, 28 Maret 2020.

Baca: Perbarui Kasus DIY Corona 30 Maret 2020: 18 kasus positif, 1 kasus sembuh, dan 2 kasus meninggal

“Optimisme selesai pada 28 Maret 2020. Saat ini, bidang Tenaga kerjanya 1.600 orang, “kata Basuki dalam pernyataan resmi Komite Publik, Kantor Komunikasi Departemen UPPR (25/3/2020). Selain itu, Basuki juga meminta kontraktor untuk memenuhi tenggat waktu (yaitu 28 Maret 2020). ) Sebelum. Proyek ini selalu mempertimbangkan peraturan kesehatan dan keselamatan kerja terkait dengan epidemi COVID-19, terutama menjaga kebersihan dan jarak komunikasi yang aman.

Baca: Pasien positif Covid-19 di Bangka Belitung, ini adalah respons gubernur

“Tidak hanya gedung observasi yang terisolasi, tetapi juga rumah dokter atau perawat, dapur umum, gudang, Fasilitas bantu seperti binatu, “kata Basuki.

Rumah sakit diharapkan menyediakan hingga seribu tempat tidur sebagai fasilitas observasi untuk pasien yang menderita penyakit yang disebabkan oleh coronavirus / COVID-19.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live