Ahli: Pada tahun 900-an, ada dua kali lebih banyak kasus korona Ahli: Indonesia belum mencapai puncak wabah

TRIBUNNEWS.COM-Syahrizal Syarif, ahli epidemiologi Universitas Indonesia, mengatakan Indonesia belum mencapai puncak wabah virus Corona (Covid-19). Indonesia telah mencatat lebih dari 900 kasus dua kali sehari.

Syahrizal menemukan ini ketika menganalisis kemungkinan gelombang kedua atau kedua dari virus Pascalebaran corona. Syahrizal mengatakan: “Kita tidak bisa menyebutnya gelombang kedua, karena sejauh ini kita belum mencapai gelombang pertama.” Itu disiarkan oleh Metro TV pada Selasa malam (26 Mei 2020).

Syahrizal mengatakan kasus Indonesia masih bergolak.

Menurutnya, sejumlah besar analisis data telah mengungkap hubungan antara olahraga komunitas dan kasus sehari-hari. Dia berkata. Baca: Update Corona, 26 Masehi: Bertambah 415, Jumlah Kasus di Indonesia 23.165, dan 5.877 Sembuh-Syahrizal Mengungkapkan Adanya Pembatasan Sosial Skala Besar (PSBB) berdampak nyata pada perkembangan kasus. Mengatakan: “Jelas, PSBB berdampak nyata pada jumlah kasus. “

Oleh karena itu, jika PSBB dapat menekan penyebaran virus corona, mendorong pergerakan dapat meningkatkan jumlah penularan.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live