KSP: PSBB adalah pilihan paling masuk akal

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Wakil Ketua IV Istana Kepresidenan (KSP) Juri Ardiantoro menyatakan kebijakan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) diadopsi oleh Presiden Jokowi karena hal tersebut. Itu adalah pilihan yang paling masuk akal. Kebijakan PSBB dipilih untuk menangani penyebaran virus korona di Indonesia. Kantor BNPB Jakarta mengatakan pada hari Rabu (1/4/2020): “Pilihan ini adalah pilihan paling masuk akal dalam kebijakan manajemen Covid-19, dan juga merupakan rekomendasi yang dibuat oleh banyak kalangan.” – Juri percaya bahwa kebijakan PSBB mempertimbangkan wilayah Indonesia. spesialisasi.

Baca: Membangun rumah sakit darurat di Pulau Yokovijaland: Saya tidak ingin menggunakannya, tetapi kami sedang mempersiapkan

Pemerintah juga mempertimbangkan faktor ekonomi dalam kebijakan ini. Selain untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

“Selain kemungkinan menyelamatkan warga dari wabah COVID-19, karakteristik negara ini juga menjadi pertimbangan. Ada pulau-pulau yang tersebar di nusantara, juri mengatakan:“ Faktor demografis atau demografi semacam itu. – “Mempertimbangkan kepentingan pemenuhan kebutuhan ekonomi masyarakat”. — Juri menjelaskan bahwa pemerintah berharap bisa melaksanakan PSBB dengan lebih tegas, efisien, terkoordinasi, dan disiplin — Seperti diketahui, Jokowi telah mengesahkan Peraturan Pemerintah (PP) tentang PSBB. Pembatasan sosial skala besar. Corona Virus Disease (COVID-19) 2019.

PP ini ditandatangani oleh Presiden Jokowi pada tanggal 31 Maret 2020. Dasar hukumnya adalah undang-undang tentang kesehatan dan karantina pada tahun keenam tahun 2019.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live