Kisah Mahfud dan tiga menteri koordinator yang dipanggil oleh Presiden membahas Covid-19, tetapi tidak jelas kapan itu akan selesai.

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Menteri Koordinasi Politik dan Keamanan Mahfud MD mengungkapkan sebuah kisah ketika Presiden Jokowi memanggilnya setelah sanksi massa (PSBB) dikenakan pada karantina atau pembatasan sosial. -Mahaford mengatakan bahwa ia dipanggil bersama dengan tiga menteri koordinasi lainnya, yaitu, Menteri Koordinasi Ekonomi Allanga Hatalto, Menteri Urusan Ekonomi dan Sosial Muhajidir Affendi, Samudra Menteri Urusan dan Koordinasi Investasi, Luhat Bensal Panjetan.

“Sebenarnya, kami telah berada di karantina selama tiga hingga lima minggu. Presiden dan tiga menteri koordinasi lainnya memanggil saya bersama,” kata Maafford, yang sebenarnya berbicara tentang kain itu pada Sabtu (6/6). Asosiasi Alumni Universitas La Vijaya / 2020).

Kali ini, Presiden Jokowi memberi tahu Mahafud bahwa tidak jelas kapan pandemi Covid-19 akan berakhir dan terus dihadapi.

Membaca: Mahfud MD membahas insentif untuk dokter dan staf medis yang belum keguguran di Rumah Sakit Pulau Galang- “Jadi, dikatakan bahwa kita sedang menghadapi pandemi dan tidak jelas kapan itu akan selesai,” katanya: – — Dia mengatakan bahwa mengisolasi komunitas tidak hanya akan menyebabkan masalah ekonomi dan sosial, tetapi juga masalah psikologis.

“Orang-orang yang dikurung seperti ini dapat menyebabkan masalah tidak hanya secara ekonomi dan sosial, tetapi juga secara psikologis. Dia menambahkan bahwa orang mungkin merasa frustrasi dan kekerasan dalam rumah tangga dapat meningkat karena mereka terus sekarang. Rapat, ini adalah masalah.

Oleh karena itu, dalam menghadapi pandemi Covid-19, pemerintah memutuskan untuk menerapkan normal baru atau kebijakan normal baru.

Mahfud mengatakan penting bagi masyarakat untuk menyadari keberadaan Realitas Covid-19 akan terus ada dan akan selalu ada.

“Jika Anda mau (Covid-19), maka tidak ada waktu untuk ketidakpastian. Periode waktu yang ingin kita pertahankan dimasukkan dalam tanda kurung. Ini adalah kondisi relaksasi, kemampuan beradaptasi dan normal baru. Dalam hal ini, kita berbicara tentang normal baru, yang bertujuan untuk menstabilkan dan mengubah kehidupan ekonomi lagi, “katanya.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live