Masih kekurangan pasokan, anak muda Papua yang inspiratif sekali lagi berbagi APD dengan Jayapura

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Mendorong Pemuda Papua (PMI) kemarin (27/4) kemarin (27/4) kembali mendistribusikan alat pelindung diri (APD) kepada Pemerintah Kota Jayapura, menyediakan hingga 10 kotak peralatan pelindung dan 2 kotak masker non-medis. — -Direktur eksekutif muda Papua Neil Aiwoy secara langsung memberikan bantuan kepada walikota Jayapura, Benhur Tomi Mano.

Bantuan adalah bantuan PMI tahap kedua. Fase pertama bantuan diserahkan kepada Wakil Walikota Jayapura sebelumnya, yang menjabat sebagai ketua Kelompok Pemrosesan Co-19 Kota Jayapura.

Baca: PON Papua secara resmi ditunda hingga Oktober 2021

“Kami berharap lebih banyak orang, organisasi, adalah komunitas yang bekerja sama dengan pemerintah dan bekerja sama untuk mengatasi dampak pandemi Covid-19,” kata Neal. Demikian disampaikan dalam keterangannya, Selasa (28 April 2020). Gadis-gadis dari Papua menyediakan dana untuk bisnis yang dimiliki oleh anak muda Papua dan Papua Barat.

Saya harap PMI dapat menciptakan kemakmuran bagi masyarakat Papua.

Dalam enam bulan terakhir, Neil telah mengungkapkan manfaat menginspirasi anak muda Papua yang sekarang digunakan untuk membeli dan mendistribusikan APD di Papua dan Papua Barat. Rumah Sakit Atlet Kemayoran telah diberi wewenang untuk memulangkan ke tempat asal – pada saat yang sama, Benhur mengucapkan terima kasih kepada Inspiring Young Papua atas tanggapannya yang cepat. Tanggapan mendorong Pemerintah Kota Jayapura untuk membeli APD tambahan untuk abses di daerah yang masih kekurangan APD.

“Alhamdulillah, rekan-rekan PMI merespon dengan cepat dan baik. Oleh karena itu, pemerintah kota menerima APD lain hari ini dan akan menyerahkannya hari ini.” Puskesmas di Kota Jayapura masih belum memiliki APD, “kata Benhur. Dia menambahkan Mengatakan bahwa PMI masa depan dapat bekerja sama dengan pemerintah kota Jayapura di daerah lain, tergantung pada bidang PMI.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live