Hasil tes cepat, seorang pekerja di ruang kepemimpinan DPR positif tentang Corona

Indra Iskandar, Sekretaris Jenderal TRIBUNNEWS.COM-DPR RI, Sekretaris Jenderal, Jakarta mengungkapkan bahwa karena tes cepat yang dilakukan oleh Sekretariat DPR, seorang pekerja kantor di Kantor Manajemen DPR diuji untuk virus coronavirus Positif. Lacak hasil tes cepat dengan melakukan tes swab dan mengisolasi mereka secara independen.

Karena tes cepat tidak mengkonfirmasi bahwa seseorang positif untuk covid-19.

“Ya (positif dengan tes cepat). Ada dua garis merah. Jadi sekarang kami meminta tes terkait (tes lotere),” dikonfirmasi Indra di Tribune, Sabtu (4/4/2020) Mengatakan. .

Membaca: Fitur dan Gejala Mahkota: Demam menyebabkan pneumonia dan dispnea

Indra mengumumkan bahwa pekerja bertugas setiap hari di lantai empat gedung Nusantara III Dewan Kota Senayan di Jakarta. .

Di lantai ini adalah alun-alun atau ruangan wakil presiden Dewan Perwakilan Rakyat.

“Ya, ada kamar Pak Dasco di Mr. Muhaimin,” kata Indra. : Pandemi Corona, yang telah mendengar 10.517 kasus pidana online-Selain itu, Sekretariat Jenderal Parlemen juga akan melakukan tes cepat untuk memeriksa orang-orang dalam kontak dekat dengan para pekerja ini.

Indra lebih lanjut menunjukkan bahwa Sekretariat Jenderal Republik Indonesia telah membentuk kelompok kerja (working group) untuk menangani co-19 dalam Sekretariat Jenderal Indonesia. CMA. Sekretariat Jenderal telah membentuk kelompok kerja untuk mengawasi. Mungkin hari Senin pagi, mereka hanya akan menerima laporan dari satgas, mereka akan melaporkan situasi pemantauan. “

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live