Ahli Cina: Pandemi korona dapat dikendalikan pada akhir April

TRIBUNNEWS.COM-Dikatakan bahwa kasus virus korona atau pandemi covid-19 masih meningkat di berbagai negara. – Sejauh ini, lebih dari 1 juta orang di seluruh dunia telah terinfeksi. -Muncul di Cina pada bulan Desember 2019. Para ahli mengatakan bahwa pandemi korona dapat dikendalikan pada akhir April.

Mengutip informasi dari worldometer.info, pada Jumat malam (4 Maret 2020), total 1.034.163 orang di seluruh dunia telah terinfeksi.

Virus Corona telah menyebar di 204 negara dan 2 kapal internasional, yaitu Diamond Princess dan Ms. Zaandam.

Diyakini bahwa total 220.025 orang pulih dan 54.465 meninggal.

Belum lama ini, Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) menentukan status virus korona dalam pandemi global. — Bacaan: Perdana Menteri Lee Hsien Loong mengumumkan 5 perbaikan untuk menghentikan Singapura menghentikan penyebaran virus korona

Bacaan: Gejala-gejala terbaru dari virus corona, mengenali apa itu anoreksia, inilah yang terinfeksi Covid-19. Ciri-ciri — Baca: Gejala Corona: Para ilmuwan mengungkapkan karakteristik Covid-19 g yang lebih mudah dikenali – Banyak ahli telah meramalkan penyebaran virus korona, termasuk Zhong Nanshan, pakar pernapasan terkenal di China. -Zhong mengatakan bahwa pandemi coronavirus dapat dikendalikan pada akhir April 2020.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live