Untuk mengalami normal baru, orang perlu memberikan informasi kesehatan yang akurat dan lengkap

Laporan reporter Tribunnews.com Choirul Arifin

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Akibat pandemi Covid-19, masyarakat Indonesia mengalami masa transisi ke kehidupan normal setelah mengalami pembatasan sosial masif (PSBB), mark Untuk memulihkan pertumbuhan aktivitas ekonomi. .

Orang-orang beradaptasi dengan aktivitas normal mereka dengan menerapkan prosedur kesehatan untuk menghindari paparan virus Covid-19.

Namun, Natali Ardianto, CEO Jovee & Lifepack, dalam acara diskusi kesehatan melalui #WeTheHealth, webinar yang diadakan di Jakarta pada Sabtu, 27 Juni 2020, mengingatkan masyarakat bahwa untuk memasuki fase normal baru ini, masyarakat membutuhkan Atur sepenuhnya. Termasuk memberikan informasi yang lengkap dan akurat langsung oleh para ahli di bidangnya masing-masing. .

Dia menambahkan bahwa pandemi Covid-19 telah ditemukan telah mengubah gaya hidup berbagai partai politik dari pekerja, siswa, orang tua ke pemerintah. Banyak partai politik mulai mengadopsi berbagai metode untuk bergerak menuju normal baru. Memanggil 9 penumpang pesawat asal Indonesia yang aktif tertegun- “Perlu koordinasi dan dukungan semua pihak, baik pemerintah, swasta, tenaga kesehatan, dan masyarakat sendiri”, kata dia. Konferensi kesehatan digital utama. Ini adalah forum informasi tentang masalah kesehatan yang ditujukan untuk menghadapi normal baru. Konferensi Kesehatan Digital #WeTheHealth dibuka pada hari Sabtu dengan tema webinar “Peran Sektor Swasta dalam Meningkatkan Kualitas Layanan Kesehatan di Daerah”.

Ada pembicara di konferensi. Dr. H. Emil Elestianto Dardak, Wakil Gubernur Provinsi Jawa Timur, dan Dr. Trenggalek H. Mochamad Nur Arifin, Magister Sains. MHP Slamet, Staf Ahli Menteri Teknologi Kesehatan dan Globalisasi, Kementerian Kesehatan Republik Indonesia, Rico Mardiansyah dari SehatPedia, Kementerian Kesehatan Indonesia. Kesehatan Indonesia akan lebih baik.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live