TNI memerangi Corona, membentuk komando gabungan di empat wilayah

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-TNI telah membentuk empat Komando Misi Gabungan Terpadu (Kogasgabad) yang akan bertanggung jawab membantu penyebaran virus corona.

I Laksamana Madya Yudo Margono, Komandan Komando Pertahanan Daerah Gabungan (Pangkogabwilhan), mencontohkan Kogasgabad tersebar di empat wilayah dan merupakan zona isolasi bagi penderita korona. 3/2020) .

“Kogasgabad di Jakarta, berlokasi di rumah atlet yang dioperasikan oleh Pangdam Jaya, kemudian Kogasgabad di Natuna, dioperasikan oleh Pangkooopsau 1, Kogasgabad di Pulau Sebaru, dioperasikan oleh Pangkoarmada 1 dan’Galang Pangdam mengoperasikan Pulau 1 Bukit Barisan, “tambah Yudo.

Bacaan: Ada Corona, Desak Sopir Ojek Online Maksimalkan Pelayanan Antar Barang dan Makanan

Menurut Yudo, empat Kogasgabad akan bertanggung jawab melaksanakan observasi pasien corona. Khusus di rumah atlet, proses observasi pasien corona dilakukan. Yudo mengatakan, tiga tim memberikan bantuan selama pelayanan Kogasgabad ke gedung olah raga. Pada ring 1 kemudian ada kelompok kerja pendukung yang terdiri dari pendukung, dalam hal ini kelompok dapur, yaitu Pangdam, kami dari Kogabuweierhan, kemudian PAM terdiri dari aparat keamanan laut. Kelompok kerja, Koppasus dan Paskas TNI AU, “kata Yudo.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live