Chokovi menginstruksikan para menteri untuk “memperhatikan” persiapan regional untuk standar baru

Reporter Jakarta Tribunnews.com Fransiskus Adhiyuda melaporkan-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Presiden Jokowi meminta para menteri kabinet untuk memantau secara dekat daerah-daerah yang akan memasuki tatanan normal baru. Presiden juga meminta agar langkah-langkah sebelum memasuki normal baru bisa benar-benar berjalan mulus.

Chokovi menyampaikan pandangan tersebut saat memimpin rapat yang membatasi percepatan respons terhadap dampak pandemi Covid-19 di Istana Merdeka, Jakarta, Senin (29/6/2020).

Membaca: Untuk hidup normal baru, masyarakat membutuhkan informasi kesehatan yang akurat dan lengkap- “Saya juga meminta untuk melihat lapangan yang sudah mulai memasuki normal baru. Langkah-langkahnya memang sudah dilintasi. Prasyaratnya adalah ketika memberi waktu dan saran , Pusat akan memberikan nasehat. Jadi tolong jangan salah paham, ‚ÄĚkata Chokovi. — Cjokovy juga mengingatkan masyarakat bahwa mereka harus mempersiapkan langkah-langkah menuju normal baru berdasarkan prasyarat, waktu dan prioritas. Pembukaan sektor ekonomi – Bacaan: Pakar pendidikan meminta orang tua memahami kecemasan anaknya di bawah normal baru – Kepala negara juga bertanya kepada tokoh agama, komunitas kepala suku, budayawan, sosiolog, dan antropolog. Keluarga terlibat. Komunikasi terbuka untuk mengobati Covid-19.

“Dengan cara ini, jelas bahwa tubuh keluarga Covid-19 tidak akan ditiru lagi. Saya rasa kita perlu menghindari hal-hal tertentu terjadi lagi setelahnya,” jelasnya. -Tidak Grasa Grusu-Presiden Kantor Kepresidenan (KSP) Moeldoko mengingatkan daerah-daerah yang akan menjalani pelonggaran pembatasan sosial (PSBB) berskala besar untuk mencermati data penyebaran Covid-19.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live