Sosiolog Imam Prasodjo menegaskan bahwa orang meremehkan mahkota sampai Ramadhan: rumah sakit mungkin runtuh

TRIBUNNEWS.COM-Sosiolog Imam Prasodjo mengakui bahwa ia khawatir bahwa banyak orang Indonesia masih meremehkan bahaya virus korona yang saat ini beredar. -Imam membayangkan jika sikap banyak orang Indonesia yang meremehkan mahkota terus berlanjut hingga Ramadhan, rumah sakit bisa runtuh.

Karena ini karena mungkin banyak orang Indonesia yang bersemangat beribadah kepada jamaah, pulang kampung atau kegiatan ibadah lainnya untuk menarik perhatian hadirin.

Menurut Tribunnews.com, Imam mengungkapkan hal tersebut saat dua kali mengunduh talk show YouTube TVOne (Kamis, 26 Maret 2020). Kemunculan virus ini membuatnya punya firasat.

Baca: Sosiolog Imam Prasodjo: Banyak Orang Indonesia Khawatirkan Corona, I Ketar-ketir

Bacaan: Psikiater menemukan banyak pasien yang mengaku demam seperti Corona: Ini gejala psikosomatis, “J ‘ Virus ini diprediksi memiliki keganasan menular yang luar biasa, dan saya harus meramalkannya, ”kata Imam.

Setelah menyadari seriusnya virus korona, Imam merasa was-was.

Tapi faktor utama yang membuatnya khawatir bukanlah virusnya yang mematikan, tapi berapa banyak orang Indonesia yang menganggapnya enteng. – “Secara pribadi saya juga sangat cemas, tetapi saya tidak khawatir dengan virus ini, saya khawatir dengan mereka yang memandang rendah gejala wabah ini,” jelas Imam. Hindari keramaian di antara mereka.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live