AHY mengelola virus corona dan memberikan bantuan alat kesehatan ke DKI di Jakarta

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Partai Demokrat menyerahkan perbekalan kesehatan kepada Pemprov DKI Jakarta untuk memerangi virus corona atau Covid-19.

Polycus Irwan dari Partai Demokrat mengatakan, perbekalan kesehatan berupa masker, sarung tangan lateks dan hand sanitizer.

“Ini adalah tindakan yang digagas Presiden Demokrat Argus Harimurti Yudhoyono (AHY) untuk memindahkan tenaga medis ke DKI Jakarta. Semua eksekutif akan ikut serta, terutama yang Orang yang terkena wabah korona, “kata Irwan kepada wartawan, Jakarta, Sabtu (21/3/2020). Menurut dia, bantuan tersebut sudah dilimpahkan ke Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Posyandu Jakarta di Jakarta, Gambia. Kedepannya, ”kata Aiwan. Irwan menuturkan AHY Foundation akan menyerahkan ribuan alat kesehatan dalam Bantuan besok.

Baca: Sabtu dan Sabtu, Hercules TNI AU dikirim ke Shanghai untuk menerima bantuan terkait corona. Dia berkata: “Kami menyediakan 1.000 masker, 30 ventilator, 50 botol pembersih tangan, dan 2.500 tetes sarung tangan lateks. “Sebelumnya, Partai Demokrat telah merekomendasikan lockdown jangka pendek, terutama di kota-kota yang terjangkit virus corona parah, hingga dianggap aman untuk dibuka kembali.”

“Batasi sementara aktivitas manusia dan hentikan lalu lintas di kawasan itu. Pergerakan masyarakat tersebut diharapkan dapat meminimalisir penyebaran virus corona dengan menjaga kestabilan arus barang, terutama bahan baku. Blokade memang berdampak pada perekonomian, tapi keselamatan masyarakat dan masyarakat adalah yang terpenting, ”kata AHY.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live