3 Covid-19 jaksa positif dari satu tahanan dalam sejarah di Jakarta Selatan

Reporter Tribunnews.com Ilham Rian Pratama melaporkan-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Andhi Ardhani, Direktur Biro Intelijen Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, mengatakan bahwa tiga tahanan HIV-19 yang positif untuk virus Covid hidup Di sel yang sama. Namun kejadian itu berlangsung lama. Kata Andy, atau lebih tepatnya, sebelum wabah virus korona melanda Indonesia.

“Ada kamar, tapi itu dipisahkan sebelum kejadian,” kata Andy kepada Tribunnews.com, Minggu (19/4/2020). – Sampai sekarang, kata Andy, alasan mengapa tiga tahanan terinfeksi Covid-19 masih belum diketahui. Ia hanya mengatakan bahwa rata-rata usia ketiga tahanan itu sekitar 40 tahun.

Jadwal awal menunjukkan bahwa seorang tahanan mengeluh sakit dan diperiksa di Rumah Sakit Adhyaksa di Jakarta Timur. Dia kemudian memutuskan untuk menerima perawatan di rumah sakit rujukan Covid-19.

Bacaan: Cegah Tumbuh Rambut Uban di Kepala Ubans, Caranya Sbb

Bacaan: Update Corona Case Days di Indonesia: 178.000 ODP dan 15.646 PDP Sejauh Ini

Bacaan: Guitar chords Arhamarrohimin adalah Sabian. Kord gitarnya mudah dimainkan, ada liriknya — “Sebelumnya dikeluhkan gejala sakit, terus dirujuk ke RS Adhyaksa, lalu diinterogasi di RS Rujukan Covid. Ia batuk tapi Tidak ada kelelahan, sakit fisik. Kemudian dia melewati beberapa pemeriksaan cepat dan kemudian mengambil swab. Berdasarkan tes cepat, seorang narapidana ditemukan positif.

Jadi Andy menambahkan bahwa dia masih Tes usap harus dilakukan. Ketiga tahanan tersebut dikirim ke rumah sakit secara terpisah. -Namun, aparat militer masih melindungi para tahanan sesuai dengan kesepakatan Covid-19.

Ketiga tahanan tersebut berada di Saha Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan Narapidana tingkat penyidikan dan tingkat persidangan yang ditahan di Rutan Lamba. Pada saat yang sama Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan juga menerapkan Protokol Pencegahan Covid-19 pada narapidana lainnya. Tahanan lain diperiksa, dan hasil quick check negatif. Pemerintah penjaga pintu, “kata Andy.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live