Menurut keputusan Kementerian Perhubungan, KCI selalu terus membuka bisnis KRL sesuai dengan peraturan PSBB

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-PT KCI Corporate Communications Anne Purba (Anne Purba) menjelaskan pada hari Sabtu (18/4) bahwa ia terus mengoperasikan KRL seperti biasa dengan tetap menghormati peraturan PSBB, seperti jam kerja. Layanan dan kuota untuk setiap kereta.

Kebijakan ini merujuk pada keputusan Administrasi Kereta Api dari Kementerian Transportasi. Tampon “,” kata Anne dalam pernyataan tertulis, Sabtu (18/4/2020).

Bacaan: 50 poster Corona yang berisi informasi tentang cara mencuci tangan untuk mengakses rute agar bisa masuk dan keluar rumah dengan aman

jam kerja yang direncanakan dimulai pukul 6:00 pagi – 6:00 sore waktu Indonesia Barat, yang pertama Kereta berangkat dari zona penyangga ibukota Bogor, Depok, Bekasi, dan Tangerang pada pukul 5:00 pagi waktu Indonesia Barat.

Batas jumlah penumpang per mobil masih berlaku. Mengenai penerapan CBSS DKI Rubub No. 33 Tahun 2020. “Antara lain, kami membatasi operasi dengan membatasi jumlah penumpang yang menjaga jarak dan membatasi operasi. Dia menyimpulkan:” Dengan terus menerapkan protokol sanitasi yang ketat dan memantau implementasi, kami menyelesaikan tugas dalam beberapa jam.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live