Moeldoko: Membuktikan keberadaan negara “Sejiwa” dalam bentuk saran dan pendidikan

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Moeldoko, Direktur Kantor Presiden (KSP) mengatakan bahwa faktor psikologis manusia memiliki pengaruh besar terhadap kekebalan tubuh.

Tren kekebalan tubuh yang melemah adalah bahwa penyebab paparan pribadi menderita penyakit termasuk virus korona (Covid-19). –Baca: Politik bantuan sosial selama Corona, pengamat khawatir bahwa banyak kampanye pemilihan rahasia mendekati pemilihan lokal

Ini adalah program streaming KSP yang disiarkan oleh Moeldoko, Rabu (29/5/2020) Youtube menghadapi “jiwa yang sehat (Sejiwa)” dari pandemi Covid-19, “Jika orang tidak bisa menjaga psikologi mereka sendiri, maka kekebalan tubuh memiliki kecenderungan untuk berkembang,” kata Moeldoko: “Inilah yang membuat seseorang terkena -19 dan akhirnya menjadi lemah.

Moeldoko menjelaskan bahwa layanan Sejiwa ini berisi saran dan saran. Memberikan pendidikan bagi orang yang menderita masalah psikologis karena pandemi korona.

Anda dapat menghubungi layanan melalui telepon 119

Membaca: Asia Barat sia: Kim Jong-un mengirimkan ucapan selamat kepada presidennya Afrika Selatan

Orang-orang yang membutuhkan konseling psikologis ketika menelepon akan langsung menghubungi relawan yang memberikan nasihat Kontak. . Karena itu, hari ini kami akan meluncurkan Layanan Psikologi Sejiwa untuk Kesehatan Mental. Orang Indonesia memiliki semangat dan semangat yang sama.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live