Setelah ulasan Covid-19, polisi Malaysia menemukan 4 detektif pembunuhan

Seorang jurnalis dari Srihandriatmo Malau, kepolisian Malaysia mencari empat pekerja Indonesia (TKI) yang melarikan diri dari usaha patungan atau tempat pekerja di Sepang setelah menjalani pengujian korona atau Covid-19.

Menurut Kepala Polisi Distrik Sepang Kamarul Azran Wan Yusof, perusahaan konstruksi jalan yang berkantor pusat di Port Dickson, Negeri Sembilan, melakukan inspeksi Covid-19 terhadap 26 pekerja di asrama pekerja pada 13 Mei. Baca: Rekor tertinggi, Covid-19 pasien positif naik 973 pasien, total 20.162 kasus positif-pada 18 Mei, staf medis memberi tahu seorang pekerja Indonesia bahwa tes Covid-19 pasien positif dan dikirim ke Sungai Rumah Sakit Mao Nuo menerima perawatan.

“Pada saat yang sama, perusahaan menemukan bahwa empat pekerja Indonesia lainnya telah melarikan diri,” kata Wankamaru Azlan di Malaysia, Rabu (20/5/2020). Usia melarikan diri adalah antara 22 dan 27 tahun, salah satunya adalah seorang wanita.

Baca: Jadwal puasa dan puasa di Kota Gorontalo pada hari Jumat, 22 Mei 2020, dan bacaan tentang niat puasa Ramadhan – menurut Pusat Kesehatan Wan Kamarul Sungai Pelek Azran Perusahaan diperintahkan untuk membawa pekerja yang tinggal di asrama ke Covid-19 selama sehari pada hari Selasa (19/5/2020).

Baca: Habib Umar Assegaf melaporkan kepada polisi selama operasi bahwa anggota PP Satpol sedang bertugas, dan PSBB

Dalam pemeriksaan selanjutnya, dua orang Bangladesh didiagnosis dengan Covid-19 positif dan dikirim Pergi ke Rumah Sakit Shuangxi Maonuo untuk perawatan.

“Masyarakat telah diundang untuk memberikan informasi dan bekerja sama dengan polisi sehingga keempat orang itu dapat ditemukan.” Dia berkata. (Ditentukan)

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live