Ini adalah 11 area indikator yang menetapkan standar baru

Laporan wartawan Tribunnews.com Fahdi Fahlevi-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Kelompok kerja promosi penatalaksanaan Covid-19 mengikuti rekomendasi WHO untuk menentukan penerapan standar atau standar baru di suatu wilayah tertentu. Wiku Adisasmito mengatakan, untuk mempercepat penanganan Covid-19, pihaknya selama ini mengandalkan data kesehatan. WHO merekomendasikan, “kata Weiku kepada kantor BNPB Jakarta, Sabtu (30 Mei 2020). Weku mengatakan ada 11 indikator untuk mengelola kawasan normal baru. Menggunakan metode atau standar epidemiologi, kesehatan masyarakat Pengawasan dan pelayanan kesehatan. Ini 11 indikatornya, ‚ÄĚkata Wiku. . -Berikut 11 indikatornya:

1. Dalam dua minggu sejak puncak terakhir, jumlah kasus positif telah menurun, dan targetnya telah berkurang lebih dari 50% di setiap wilayah atau wilayah.

2. Dalam dua minggu sejak puncak terakhir, jumlah kasus yang mungkin telah menurun (pasien, tetapi para ahli ragu-ragu untuk mendapatkan hasil laboratorium dan menemukan virus corona pan-beta). Jumlahnya telah berkurang lebih dari 50%.

Baca: kisah ASN di Beras Patungan Banyuwangi untuk membantu warga yang terkena dampak Covid-19

3. Mengurangi jumlah kematian karena kasus positif.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live