Menteri badan usaha milik negara mendistribusikan 100.000 rencana dukungan TelkomGroup dengan memberdayakan 1.300 UMKM

TRIBUNNEWS.COM-Erick Thohir bertempat di Telkom Landmark Tower, Kementerian Badan Usaha Milik Negara Republik Indonesia, secara simbolis menyerahkan paket bantuan PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) kepada perwakilan masyarakat, kemudian dilanjutkan sekaligus di 7 kantor wilayah Telkom Memberikan bantuan ke kantor lain di Medan, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Balikpapan dan Makassar. Berikan tenaga kepada mitra binaan Telkom tidak kurang dari 1.300 usaha mikro, kecil dan menengah .

Baca: Sesuai arahan Menteri BUMN, SIG menyelenggarakan situasi normal baru

Partisipasi peserta UMKM Mitra Binaan bertujuan untuk membantu Dan untuk menginspirasi pelaku UMKM yang juga terkena Covid-19, karena menurunkan omset secara keseluruhan.

Erick Tohir, Menteri BUMN RI mengucapkan terima kasih kepada Telk om dalam sambutannya. Erick Thohir mengatakan: “Saya berterima kasih kepada Telkom atas upaya yang terus menerus dalam menyelesaikan tugasnya, tidak hanya untuk menghasilkan uang, tetapi juga untuk memenuhi peran negara sebagai pelopor dalam gerakan ekonomi nasional dan membantu masyarakat. Indonesia.” – Menurut Eric ( Menurut Erick, tindakan yang dilakukan perusahaan telekomunikasi saat ini sejalan dengan rencana pemerintah yang dicanangkan Presiden. “Acara ini sejalan dengan pedoman Presiden tentang bagaimana memberdayakan UMKM untuk terus berbisnis dan terus mendapat bantuan agar masyarakat bisa terus makan dan bekerja. Ia menambahkan:“ Bantuan dari Telkom luar biasa. Erick pun memiliki motivasi untuk tetap optimis dalam menghadapi pandemi Covid-19. “Jangan berhenti berinovasi. Sekarang, kita harus membangun negara kita dengan tegak, dan itu harus independen. Tuhan rela mengatasi ini jika kita bersama. Eric Tohir berkata: “Ini bukan masa krisis, tetapi saat pemikiran bagi kita untuk menjadi negara yang hebat.” Telkom, Ririek Adriansyah meninjau lokasi tes cepat, yang bebas untuk umum , Dan berinteraksi dengan perwakilan dari usaha kecil dan menengah yang berpartisipasi. Robot desinfeksi yang dibuat oleh Telecommunications University. Semua kegiatan dan inspeksi dilakukan dengan menggunakan program kesehatan yang berlaku, seperti penggunaan masker, masker wajah dan jarak fisik.

Baca: Telkom Bersiap Menerapkan Situasi Normal Baru Pasca Lebanon

Ririek Adriansyah, Direktur Utama Telkom, mengatakan selama Ramadhan dan menjelang Idul Fitri 1441 H, Telkom kembali menggelar proyek bertajuk ” TelkomGroup Waspada, bersatu dan raih dedikasi. Perwakilan dari THR TelkomGroup. Sebanyak 40,7 miliar rupee dialokasikan ke tujuh wilayah Telkom.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live