Tidak ada jarak sosial lagi. Sekarang Organisasi Kesehatan Dunia menyediakan jarak fisik. Apa bedanya?

TRIBUNNEWS.COM-Sekarang ini bukan lagi jarak sosial, jarak fisik telah menjadi istilah baru, dan telah ada diskusi panas tentang virus korona atau Covid-19 baru-baru ini.

“Di negara kita yang paling tepat adalah jarak fisik, menjaga jarak aman,” kata Chokovi saat dihubungi Kompas.com di Istana Merdeka Jakarta, Selasa (24/3/2020) bersama gubernur se-Indonesia. Mengatakan pada konferensi video terbatas. Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) juga telah diaktifkan.

Jadi, apa perbedaan antara jarak fisik dan jarak sosial?

Jarak fisik dan jarak sosial

Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) merekomendasikan penggantian “jarak sosial” dengan “jarak fisik”.

Jarak fisik semacam ini adalah perintah bagi orang untuk tinggal di rumah dan melindungi hidup mereka. Untuk mencegah penyebaran virus corona, harap jaga jarak fisik dari orang lain.

bbs.bt melaporkan bahwa Organisasi Kesehatan Dunia menyatakan bahwa menjaga jarak dari orang-orang adalah untuk mengklarifikasi bahwa pedoman pemerintah untuk tinggal di rumah selama wabah virus Corona (Covid-19) tidak untuk memutuskan hubungan sosial dengan keluarga dan teman, tetapi Ini untuk menjaga jarak fisik untuk memastikan bahwa penyakit tidak akan menyebar.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live