Kasus Jawa Timur bertambah, pemerintah menganggap bantuan Korps Marinir

TRIBUNNEWS. Doni Monardo, Ketua Kelompok Kerja Percepatan Manajemen Kantor Berita Jakarta-Corona, mengatakan bahwa banyak daerah, terutama Provinsi Jawa Timur, telah melihat peningkatan yang signifikan dalam kasus-kasus positif Corona. Kementerian Pertahanan Negara) .

Baca: Kapel Relaksasi Beragama di PSBB oleh Menteri Agama Fachrul Razi

“Terjadi peningkatan signifikan jumlah penduduk di daerah tertentu, khususnya Jawa Timur, yang kami laporkan kepada Presiden M sebelumnya “Doni mengatakan setelah pertemuan terbatas mengenai penanganan pengembangan Covid-19 pada Senin (5/11/2020):” Untuk mendukung organisasi Kogabwilhan II, organisasi provinsi, pemerintah kabupaten / kota diperbantukan. – Langsung oleh TNI Dengan bantuan TNI baru yang berada di bawah komando Mabes, maka pemerintah daerah akan lebih mudah dalam menata dan memulihkannya. Terkait Kogabwilahan II pasukan Kogabwilhan yang ditempatkan di Baliigapapan, Kalimantan Timur. Upaya satgas provinsi bisa mendapatkan unsur TNI di daerah. Dia berkata: “Di Jawa Timur ada beberapa orang, terutama di Korps Marinir.

Korps Marinir harus bisa mengajak masyarakat mengikuti tata tertib sanitasi yang diterapkan oleh pemerintah. Untuk memenuhi aturan masyarakat tidak perlu penegakan hukum.

Baca: Bagaimana memulihkan malam Laylat al-Qadr bagi perempuan menstruasi dan nifas? – – “Oleh karena itu, kami berharap kehadiran Korps Marinir di masyarakat dapat menarik minat masyarakat. Oleh karena itu, tidak perlu dilakukan tindakan penegakan yang berlebihan. “Namun, masyarakat diundang oleh anggota TNI, dan anggota ini memang dihargai oleh orang-orang, sehingga masyarakat dapat patuh dan secara sukarela mengikuti instruksi spesifik terkait dengan prosedur kesehatan,” pungkasnya.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live