Perawat yang berduka di Rumah Sakit Wisma Atlet Kemayoran masih belum bisa memuaskan keluarganya ketika Idul Fitri pulang kerja

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Idul Fitri 1441 Rumah Sakit Hijri, Putra Pratama, Rumah Sakit Darurat Covid-19, Rumah Sakit Atlet Kemayoran, dikarantina di Menara 3 pada Minggu (24/5/2020) selama dua minggu.

Dia tidak terinfeksi virus korona atau Covid-19.

Namun, sesuai prosedur yang berlaku untuk atlet Wismar di Rumah Sakit Darurat Covid-19, staf medis hanya dapat bekerja lebih dari satu bulan dan kemudian menjalani karantina atau cuti selama dua minggu.

Membaca: Selama pertemuan doa Idul Fitri, warga Duren Sawit mengaku, tetapi hanya menyerah

protesnya adalah untuk mencegah kelelahan staf medis dan meningkatkan risiko penandatanganan Covid-19. Selain itu, mereka berada di barisan terdepan.

Putra yang dihubungi oleh Tribunnews.com mengatakan, Minggu (24/5/2020): “Sebagai perawat, saya telah bertugas sejak April dan telah bekerja di Kemayoran Sports Hall selama lebih dari sebulan.” – – “Saat ini tidak ada layanan (di luar layanan). Selama periode karantina. Oleh karena itu, dalam waktu dua minggu dari fase karantina, bulan lain dari waktu layanan terkait dengan ambang batas tidak habis-habisnya. Perlindungan ini juga berlaku.”

Meskipun sedang berlibur atau berlibur, Putra tetap di Gedung 3 Rumah Sakit Darurat Wisma Atlet-19 Wisma Atlet di mana staf medis tinggal.

Baca: Di batu bara, sebuah keluarga berjuang untuk mendapatkan uang .Takbiran malam menjadi bencana

ia bisa memilih untuk pulang, tetapi mengingat bahwa ia bisa membawa virus ke keluarganya, pikirannya menjadi marah Naik.

Oleh karena itu, para perawat di Akademi Keperawatan Indonesia memilih nostalgia untuk keluarga mereka.

“Jika Anda bisa pulang, itu sepadan. Lebih baik tidak. Ini berbahaya bagi keluarga kami karena saya berurusan langsung dengan itu.” Jangan biarkan kami menjadi pembawa epidemi ini. Karena itu, kita tidak akan menjadi rantai yang putus, tetapi akan menjadi rantai baru ketika kita kembali ke rumah. “

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live