Namun, DPR RI mendukung penuh Corpu Perppu. . .

Jakarta TRIBUNNEWS.COM – Biro Anggaran (Bangladesh) DPR RI sepenuhnya mendukung peraturan pemerintah, menggantikan Undang-Undang Nomor 1 Tahun 2020 (Perppu), mengenai kebijakan keuangan nasional dan stabilitas sistem keuangan untuk mengelola virus Corona (covid-19). Demikian disampaikan Ketua DPR Mengga Said Abdullah pada rapat kerja virtual yang digelar dengan Menteri Keuangan pada Senin (4 Mei 2020). Kebijakan harus dilaksanakan dengan hati-hati dan diukur serta dilaksanakan secermat mungkin untuk menghindari dampak ekonomi dan hukum di masa depan. “Diblokir

Menurutnya, Banggar DPR RI akan terus memantau proses pengelolaan keuangan“ status penanggulangan wabah virus Corona ”. -Banggar akan terus memberikan dukungan penuh agar pemerintah bisa melakukan tiga intervensi sekaligus, seperti 2020 Perppu No. (Perppu No. Kelompok Miskin dan Tertinggal, Cegah dan Tangani Kemungkinan Krisis Sistem Keuangan.

Baca: 681 Kasus Positif WNI di Luar Negeri, Sembuhkan 246 Orang. —

– Tujuannya agar tidak menimbulkan masalah hukum yang timbul dari penanganan Covid-19 .

“Oleh karena itu, pemerintah harus mempertimbangkan latar belakang dan alasannya, ia menyatakan:” Struktur hukum dan ekonomi dan keuangannya pengaruh “.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live